Paramount Village Semarang Raih Penghargaan Best Housing Development

SEMARANG – Paramount Village Semarang berhasil meraih penghargaan ‘Best Housing Development (Greater Indonesia)’ di ajang PropertyGuru Indonesia Property Awards 2019.

Acara yang diselenggarakan oleh PropertyGuru tersebut bekerjasama dengan KOHLER dan mitra lokal Rumah.com. Gelaran pun dilaksanakan pada tanggal 19 September 2019, bertempat di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Terdapat 49 nominasi yang terdiri dari 4 kategori. Antara lain, Developer Awards dengan 3 nominasi, Development Awards dengan 19 nominasi, Design Awards dengan 18 nominasi, Special Awards dan Best of dengan 8 nominasi, serta Publisher’s Choice awards.

Ada beberapa kriteria penjurian yang dilakukan dalam proses seleksi untuk menentukan pemenang, salah satunya adalah ketepatan dan kecepatan waktu membangun, kualitas produk, konsep pengembangan, kelengkapan fasilitas hingga mampu bersaing secara global. Proses penilaian ini dipimpin oleh juri-juri yang kompeten di bidangnya dan independen di bawah pengawasan BDO.

“Di tengah tantangan properti dan ekonomi seperti saat ini, merupakan suatu kehormatan bagi kami, dapat kembali menerima penghargaan bergengsi, ‘Best Housing Development (Greater Indonesia)’, untuk salah satu proyek Paramount Land yaitu Paramount Village-Semarang, ujar M Nawawi, Associate Director Paramount Land.

Paramount Village-Semarang adalah salah satu hunian yang memiliki daya pikat tersendiri bagi konsumen di Jawa Tengah, khususnya Kota Semarang. Berada di lokasi strategis (Simongan), dekat dengan Bandara Ahmad Yani dan  pusat Kota Semarang serta ditunjang oleh kemudahan akses, dan sarana transportasi.

Paramount Village Semarang juga dilengkapi dengan fasilitas lingkungan yang lengkap, seperti club house, kolam renang, gym station, dan children playground dan lainnya yang dikhususkan untuk penghuni. Selain itu terdapat fasilitas penunjang lainnya seperti ruko komersial (Paramount Square) yang berada di sekitar klaster.

Sebagai salah satu pengembang kota mandiri di Gading Serpong, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus bekerja keras dan berkompetisi menghadapi berbagai tantangan di masa mendatang, tambahnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here