Ekonomi BisnisPatra Jasa Serahkan Bantuan Alat Kerja ke Komunitas Difabel...

Patra Jasa Serahkan Bantuan Alat Kerja ke Komunitas Difabel Semarang

-

- Advertisment -spot_img
General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, Hariyanto saat menyerahkan bantuan kepada Ketua Yayasan Satu Harapan, Didik Sugianto, Selasa (28/9).

SEMARANG – PT Patra Jasa melalui lini bisnisnya Patra Hotels & Resorts yaitu Patra Semarang Hotel & Convention menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Roemah Difabel, bertempat di Ramayana Room.

Management Patra Semarang Hotel & Convention menyerahkan beberapa peralatan kerja seperti; paket sound system, rak sepatu stainless, kipas angin, exhaust fan, whiteboard, ATK dan beberapa peralatan penunjang kerja lainnya.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, Hariyanto mengungkapkan, bantuan ini merupakan bentuk komitmen Perusahaan dalam pelaksanaan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan.

CSR ini juga program tahunan yang sudah rutin dilaksanakan oleh PT Patra Jasa melalui unit bisnisnya.

“Pada tahun ini kami menyiapkan beberapa peralatan kerja yang dibutuhkan oleh teman-teman yang berada di Roemah Difabel. Kami berharap dengan adanya bantuan ini teman-teman bisa lebih produktif dan menghasilkan karya-karya yang bermanfaat,” ujarnya, Selasa (28/9).

Management Patra Semarang Hotel & Convention Semarang berfoto bersama usai penyerahan bantuan kepada komunitas difabel Semarang.

Sementara itu, Ketua Yayasan Satu Harapan, Didik Sugianto menyampaikan terima kasihnya yang selama ini selalu mendapatkan berbagai dukungan dari Patra Jasa.

“Tentunya sangat membantu dengan berbagai alat yang dapat kita gunakan untuk memberdayakan teman-teman,” ungkapnya.

Roemah Difabel adalah sebuah yayasan yang menaungi komunitas difabel yang berlokasi di Kota Semarang.

Beberapa karya telah dilahirkan dari komunitas ini, salah satunya adalah souvenir bagi tamu VIP yang menginap di Patra Semarang Hotel & Convention yaitu berupa boneka Warak Ngendog yang terbuat dari akar kayu wangi dan slipper bermotif batik yang terbuat dari enceng gondok.

Untuk karya-karya yang lain, souvenir didisplay di Roemah Difabel dan juga diikutsertakan dalam pameran yang dilaksanakan di Mall ataupun tempat umum lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda