Ekonomi BisnisPedagang Le Minerale Menjemput Rejeki dari Program Gosok-gosok Milyaran...

Pedagang Le Minerale Menjemput Rejeki dari Program Gosok-gosok Milyaran Rupiah  

-

- Advertisment -spot_img

National Sales Promotion Manager Le Minerale,
Henry Kalangie (kiri), Pemenang 100 juta Rejeki Gosok-gosok Milyaran Le Minerale, Kusnadi, Marketing Manager Le Minerale, Febri Hutama, Regional Sales Promotion Manager Le Minerale, Dolphin.

JAKARTA- Le Minerale, salah satu produk air minum dalam kemasan dari Mayora kembali menghadirkan program Le Minerale Gosok-gosok Rejeki Milyaran, khusus untuk para pedagang setia Le Minerale di seluruh Indonesia. Program ini diadakan untuk memberikan kesempatan bagi para pedagang mewujudkan impian melalui hadiah uang tunai langsung dengan total milyaran rupiah.

Program Gosok-gosok Rejeki Milyaran yang diadakan oleh Le Minerale ini merupakan program berhadiah uang tunai langsung bagi para pedagang beruntung yang berhasil menemukannya di balik hologram pada bagian dalam kardus Le Minerale yang bertanda “Gosok-gosok Rejeki Milyaran”. Selanjutnya, para pedagang dapat menukarkan hadiah yang tercantum di balik hologram kemasan kardus Le Minerale di toko yang sudah ditunjuk.

Henry Kalangie, National Sales Promotion Manager Le Minerale mengatakan bahwa program ini menjadi salah satu bentuk apresiasi langsung kepada para pedagang  produk Le Minerale di seluruh Indonesia.

“Program Gosok-gosok Rejeki Milyaran ini sudah menjadi salah satu program kebanggaan kami. Dengan adanya program ini, kami ingin memberikan apresiasi dalam bentuk rejeki langsung bagi para pedagang Le Minerale yang tentunya setia berkontribusi bagi perkembangan bisnis Le Minerale hingga saat ini. Kami harap, hadiah yang kami berikan dapat memberikan manfaat dan motivasi bagi para penjual produk kami untuk selalu menjadi mitra terbaik Le Minerale,” katanya, Rabu (23/1).

Hadiah utama yang dipersembahkan Le Minerale dalam program Gosok-gosok Rejeki Milyaran adalah uang tunai masing-masing senilai Seratus Juta Rupiah untuk tiga orang pemenang yang beruntung. Pada kesempatan kali ini, hadiah utama tersebut didapatkan oleh Bapak Engkus Kusnadi pemilik Gerobak Dorong Kusnadi, Bapak Nana pemilik Warung Nana, dan Ibu Hernawati pemilik Gerobak Dorong Daud.

“Alhamdulillah saya menjadi salah satu pemenang dari Program Gosok-gosok Rejeki Milyaran yang diadakan oleh Le Minerale. Saya sendiri sudah menjual Le Minerale selama 4 tahun dan memang laku disini. Saya akan menggunakan uang hadiah dari Le Minerale untuk merenovasi rumah saya yang bocor dan membeli sawah di kampung. Terima kasih Le Minerale!,” ujar Pak Engkus pemilik Gerobak Dorong Kusnadi.

Bapak Nana pemilik Warung Nana turut mengungkapkan kegembiraannya, “Seperti mimpi, ini menjadi rejeki awal tahun bagi kami sekeluarga. Setelah setia berjualan Le Minerale, tidak disangka ditahun ini hadiah utama seratus juta rupiah  menjadi milik kami. Harapan kami Le Minerale senantiasa terus sukses dan berjaya, serta terus mendukung kami para pedagang kecil untuk terus maju di tahun-tahun selanjutnya,” ucapnya.

Giliran Ibu Hernawati, pemilik Gerobak Dorong Daud yang juga menjadi salah satu pemenang hadiah utama dari Program Gosok-gosok Rejeki Milyaran Rupiah menambahkan, “Awal mula saya berjualan minuman, saya jajakan Le Minerale berjalan kaki, sekarang setelah berjualan beberapa tahun hasilnya sudah bisa membeli gerobak. Tanpa saya duga bahwa sayapun menang hadiah utama Le Minerale 100 juta! Banyak untungnya jualan Le Minerale!,” paparnya.

Program Le Minerale Gosok-gosok Rejeki Milyaran Rupiah diharapkan dapat memberi euphoria bagi para penjual Le Minerale di awal tahun 2019. Hadiah ini pastinya  lebih bermanfaat untuk dapat dimaksimalkan oleh para pedagang Le Minerale untuk mengembangkan usahanya.
Nantikan program Gosok-gosok Rejeki Milyaran Le Minerale selanjutnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda