Pemkab Sukoharjo Monitoring Proyek Strategis Daerah

0

SUKOHARJO – Memastikan pembangunan infrastruktur proyek strategis daerah berjalan sesuai rencana, Pemkab Sukoharjo melalui Bagian Administrasi Pembangunan Setda bersama Tim Monitoring dan Evaluasi, melakukan pemantauan.

Kegiatan itu difokuskan pada pembangunan Laboratorium Kesehatan Daerah dan Gedung Pertemuan Kabupaten Sukoharjo.

“Monitoring dan evaluasi ini merupakan bagian dari komitmen kami, untuk memastikan pembangunan infrastruktur kunci, berjalan sesuai dengan rencana dan memberikan manfaat optimal bagi masyarakat Sukoharjo,” ujar Plt Bupati Sukoharjo, Agus Santosa, saat memimpin kegiatan.

Agus menjelaskan, kegiatan monitoring bertujuan untuk memastikan kualitas pembangunan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan, sekaligus mengawasi ketepatan waktu pelaksanaan proyek dan mengevaluasi efisiensi penggunaan anggaran.

“Laboratorium Kesehatan Daerah nantinya akan berperan penting dalam peningkatan layanan kesehatan masyarakat. Sementara, Gedung Pertemuan akan mengoptimalkan pelaksanaan kegiatan pemerintahan dan kemasyarakatan di Kabupaten Sukoharjo,” tuturnya.

Ditambahkan, hasil dari monitoring akan menjadi bahan evaluasi yang berharga. Hasilnya memungkinkan pemkab untuk melakukan perbaikan dalam pelaksanaan proyek dan mengambil langkah-langkah strategis, untuk mengatasi berbagai kendala yang mungkin ditemukan selama proses pembangunan.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan transparansi dan akuntabilitas dalam setiap proyek pembangunan. Masyarakat Sukoharjo berhak mendapatkan fasilitas publik yang berkualitas,” pungkas Agus.**

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights