Ekonomi BisnisPensiunan di Semarang Kembalikan Aset Rumah PT KAI secara...

Pensiunan di Semarang Kembalikan Aset Rumah PT KAI secara Sukarela

-

- Advertisment -spot_img

Arief Fadilah menyerahkan rumah aset perusahaan PT KAI atas nama RM Ario Darmodjo kepada Deputy EVP PT KAI (Persero) Daop 4 Semarang, Daniel Johannes Hutabarat, Selasa (12/11/19).

SEMARANG – PT KAI (Persero) Daop 4 Semarang kembali menerima penyerahan aset satu Rumah Perusahaan di Jalan Veteran No.16, Kelurahan Randusari Kecamatan Semarang Selatan Kota Semarang, Selasa (12/11/19).

Tim Penertiban Aset Daop 4 Semarang yang dipimpin Deputy EVP 4 Semarang menerima penyerahan Rumah Perusahaan secara sukarela dari penghuni rumah perusahaan yang secara administrasi sudah sesuai dengan ketentuan.

Adapun rumah tersebut ditempati oleh seorang pensiunan pegawai PT KAI yakni RM Ario Darmodjo. Bangunan tersebut memiliki luas tanah 600 m2 dan luas bangunan 118 m2.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Senior Manajer PAM, Manajer PAM Obyek Vital – Komersialisasi Non Angkutan, Senior Legal dan jajaran dari unit Penjagaan Aset dan juga Polsuska Daop 4 Semarang.

Setelah dilaksanakan berita acara penyerahan, penghuni kemudian mengosongkan rumah perusahaan dengan dibantu tenaga dari Polsuska dan Tim Penertiban.

Manager Humas PT KAI Daop 4 Semarang, Krisbiantoro mengatakan, setelah dikosongkan rumah tersebut akan dimanfaatkan untuk menambah pendapatan PT KAI.

“Rumah perusahaan ini akan diserahkan kepada unit Komersialisasi Non Angkutan Daop 4 dan akan memanfaatkan aset tersebut untuk meningkatkan pendapatan PT KAI Daop 4 Semarang,” ujar Krisbiyantoro.

Sementara itu, sebelumnya PT KAI Daop 4 Semarang juga telah menerima penyerahan aset tiga Rumah Perusahaan di wilayah Kota Semarang yakni di Kelurahan Randusari Kecamatan Semarang Selatan tepatnya di Jalan Veteran No.04 atas nama IG Sri Koesoemaningsih, No.28B atas nama Harsono, dan No.28C atas nama Ny Soebagio. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Wartawan Dan Polresta Banyumas Bagikan Paket Sembako

PURWOKERTO - Covid 19 bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik usia muda, dewasa maupun tua. Virus yang mematikan...

JNE dan Dompet Kemanusiaan Media Group Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RSUP Kariadi Semarang

SEMARANG – Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan dampak yang ditimbulkan hingga saat ini sangat berpengaruh besar...

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...
- Advertisement -spot_imgspot_img

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda