Peringati Hari Kartini, PLN UP3 Salatiga Gelar Lomba Memasak dengan Kompor Induksi

Manager PLN UP3 Salatiga, MX Wahyu Catur Prasetyo dalam kegiatan lomba memasak menggunakan kompor induksi pada acara peringatan hari Kartini tahun 2019, Senin (22/4/19).

SALATIGA – Mengajak masyarakat memasak aman, murah dan ramah lingkungan, PLN UP3 Salatiga mengadakan Lomba Memasak dengan menggunakan kompor induksi pada acara peringatan hari Kartini tahun 2019.

Peserta terdiri dari Manager UP3 Salatiga, Manager Bagian, Manager ULP, PIKK serta mitra kerjapun (diwakili PT Haleyora Power, PT Panca Hasta Barokah) ikut memeriahkan acara memasak tersebut. Bahkan masyarakat umumpun ikut menyaksikan acara lomba memasak tersebut.

Jenis masakan yang dilombakan adalah Nasi Goreng, masakan khas Indonesia. Yang uniknya dalam acara lomba memasak dengan kompor induksi kali ini, setiap peserta diwajibkan mengenakan kostum kebaya ( pakaian adat ) dan batik.

Manager PLN UP3 Salatiga, MX Wahyu Catur Prasetyo mengatakan, tujuan lomba memasak tersebut selain untuk memperingati Hari Kartini juga untuk mengenalkan kompor induksi di kalangan internal PLN sendiri juga mitra kerja serta masyarakat.

Dimana banyak keuntungan bila kita memakai kompor induksi, selain aman, murah dan ramah lingkungan. Kompor induksi juga Praktis dibawa kemana mana, Elegan dan modern bentuknya juga mudah
untuk dibersihkan.

“Semoga dengan kegiatan tersebut akan semakin banyak masyarakat yang nantinya mulai beralih ke Kompor Induksi,” ujarnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here