Perluas Jaringan, Chery Tambah Dealer Baru di Wilayah Semarang Barat

0
Chery buka dealer baru lagi untuk memperluas jaringan penjualan ke wilayah Semarang Barat.

 

Semarang – PT Chery Sales Indonesia (CSI) bersama PT Samudra Inti Jaya Perkasa memperluas jaringan penjualan dengan membuka dealer baru di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Dealer baru Chery yang ke 37 ini beralamat di Jl. Jend. Urip Soemoharjo No. 99 KM. 14, Tugu, Kota Semarang dan memberikan pelayanan lengkap 3S sales, sparepart, service.

Sales Director Chery Sales Indonesia, Budi Darmawan Jantania mengatakan, pembukaan dealer baru ini untuk memenuhi kebutuhan kendaraan yang unggul dengan inovasi teknologi tinggi, tampilan yang bergaya dan futuristik, serta produksi yang berkualitas tinggi.

“Kami terus berkomitmen memperluas jaringan dealer kami di Semarang, sehingga penjualan naik. Dealer menjadi garda terdepan pelayanan kepada pelanggan, jika tidak ada maka customer tidak akan yakin dengan produk kami,” ujarnya.

Ia mengatakan, penjualan mobil listrik Chery terus tumbuh positif sudah terjual 900 ribu unit secara global dan ditargetkan tembus 1 juta. Kehadiran dealer baru di Semarang dan wilayah lainnya diharapkan akan terus mendongkrak penjualan.

Dirinya mengakui, beberapa bulan terakhir ini penjualan mobil di Indonesia sedang mengalami kelesuan yang disebabkan berbagai faktor.

“Kondisi 3-4 bulan terakhir penjualan mobil di Indonesia memang sedang tidak baik-baik saja, namun kondisi ini tidak akan lama. Kita harapkan ekonomi segera membaik dan penjualan meningkat,” jelasnya.

Sementara itu, General Manager Operasional PT Samudera Inti Jaya Perkasa, Nur Exsan menambahkan, pembukaan dealer baru Chery ini melihat potensi yang sangat besar, terlebih Kota Semarang menjadi Ibu Kota Jawa Tengah.

Dealer Chery ini melayani pembelian Omoda E5, iCar 03, Tiggo 8, Tiggo 5X, Tiggo 8 Pro Max, Tiggo 7 Pro, Omoda 5 GT, dan Omoda 5.

“Mobil listrik Chery sangat cocok dengan wilayah Semarang, sangat siap dengan tatangan medan yang ada, pasti aman dan nyaman bagi pemiliknya,” pungkasnya.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights