Ekonomi BisnisPertamina dan Polda Jateng Kerjasama Penyediaan BBM dan Pelumas

Pertamina dan Polda Jateng Kerjasama Penyediaan BBM dan Pelumas

-

- Advertisment -spot_img

Manager Corporate Sales Pertamina MOR IV Teuku Johan Miftah dan Kepala Biro Logistik Polda Jateng Kombes Gustav Leo saat penandatanganan kerja sama atau Memorandum of Understanding terkait penyediaan BBM dan Pelumas untuk Tahun Anggaran 2020 pada Kamis (16/1) bertempat di hotel Patra Jasa, Semarang, Jawa Tengah.

SEMARANG – PT Pertamina Marketing Operation Region IV wilayah Jawa Tengah dan Di Yogyakarta bersama Kepolisian Daerah Jawa Tengah, melakukan penandatanganan kontrak kerja sama atau Memorandum of Understanding terkait penyediaan BBM dan Pelumas untuk Tahun Anggaran 2020 pada Kamis (16/1) bertempat di hotel Patra Jasa, Semarang, Jawa Tengah.

Penandatanganan kerja sama ini dilakukan guna menunjang kinerja pengamanan, pelayanan, dan operasional kepolisian melalui penyediaan BBM dan Pelumas Pertamina di lingkungan Provinsi Jawa Tengah.

Penandatanganan dilakukan oleh Kepala Biro Logistik Polda Jateng Kombes Gustav Leo dan Manager Corporate Sales Pertamina MOR IV Teuku Johan Miftah. Kegiatan ini turut dihadiri Jajaran Kepala satuan kerja (Satker) Polda Jawa Tengah.

Kombes Gustav Leo mengungkapkan kerja sama Polda Jateng dengan Pertamina sudah terjalin sangat baik terutama dalam hal penyediaan BBM dan pelumas. Kerja sama yang terjalin sudah berjalan sejak tahun-tahun sebelumnya.

Dukungan dari Pertamina sudah sangat optimal dalam menunjang tugas operasional Polda Jateng dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kami mengucapkan terima kasih atas penandatanganan kerja sama ini. Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan dari Pertamina untuk kami, guna menjalankan tugas pokok dan fungsi kepolisian demi mewujudkan pelayanan prima kepada masyarakat,” ungkap Gustav.

Sementara itu, Manager Corporate Sales MOR IV Teuku Johan Miftah menambahkan, Pertamina menyambut baik kerja sama yang telah terjalin antara Polda Jawa Tengah dan Pertamina.

“Ke depan koordinasi dan komunikasi akan terus ditingkatkan dalam rangka pemenuhan kebutuhan BBM dan pelumas bagi kegiatan operasional Polda Jateng,” jelas Johan.

Lingkup penandatanganan kerja sama ini terdiri dari penyediaan BBM berupa Pertalite, Pertamax Series, Pertamina Dex dan varian-varian Pelumas Pertamina, turut menjadi item kerja sama penandatanganan tersebut.

“Diharapkan dengan kerjasama ini Pertamina dapat mendukung kepolisian sehingga pelayanan aparat kepolisian kepada masyarakat secara baik, optimal dan maksimal,” tutupnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Pakai Smartfren di Realme C21 Ada Bonus Kuota 384 GB Hingga Hadiah Smart TV

JAKARTA - Smartfren kembali menghadirkan paket bundling terbaik untuk seluruh masyarakat Indonesia. Kali ini pelanggan yang membeli smartphone Realme...

XL Axiata Donasikan 100 Laptop ke Belasan Pesantren

BOYOLALI -  PT XL Axiata (XL Axiata) menyalurkan donasi 100 unit laptop dan sarana akses internet untuk 12 pondok pesantren...

Apindo Semarang Jamin Perusahaan Bayar THR Secara Penuh

SEMARANG - Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Semarang memastikan perusahaan di kawasan ini akan membayar Tunjangan Hari Raya (THR)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Dipimpin Evolusi OLED, Lini TV LG Tahun 2021 Siap Meluncur

JAKARTA - PT LG Electronics Indonesia (LG) mengeluarkan pernyataan kesiapan perusahaan dalam memperkenalkan lini TV terbarunya di tahun ini....

SIG Bukukan Laba Rp450,36 Miliar

*Kuartal I Tahun 2021 JAKARTA– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) Kuartal I tahun 2021 mencatatkan laba yang dapat diatribusikan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda