Peserta Antusias dan Bahagia Ikuti ‘Fun Run with PLN Mobile’

0
-FUN RUN- Event ‘Fun Run with PLN Mobile’ yang dilaksanakan Minggu (1/9/2024) disambut antusias peserta. Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Rona bahagia terpancar dari wajah Lestari Wiyono (65), saat mengikuti event ‘Fun Run with PLN Mobile’ yang dilaksanakan Minggu (1/9/2024). Dengan langkah yang mantap, Lestari berhasil menaklukkan rute lari dari Halaman Kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah menuju Simpang Lima Semarang, Jl. Pandanaran, Jl. Dr. Sutomo (depan Gereja Katedral Semarang), RS Dr. Kariadi, Jl. Menteri Supeno, hingga Finish kembali di Halaman Kantor DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sejuk suasana pagi dengan rute landmark Kota Semarang makin memantapkan langkah kaki Lestari dalam mendapatkan medali 5K di garis finish.

“Eventnya bagus, karena benar-benar fun. Ini suasananya rileks dan penuh kebahagiaan,” katanya.

Lestari mengaku, telah mengikuti beberapa event lari sebelumnya. Ia memang memilih event lari dengan jarak tempuh singkat, lantaran selain terbatas usia juga memang bertujuan untuk mencari kebahagiaan sekaligus kesehatan.

“Event ini memang layak dijuluki “FUN RUN” karena jaraknya yang singkat, sehingga dapat diikuti banyak kalangan peserta mulai dari anak-anak, muda, hingga peserta lanjut usia sepertinya. Lebih “FUN” lagi karena disiapkan banyak doorprize serta hadiah menanti peserta di titik finish selain medali apresiasi. Ke depan harapannya bisa diselenggarakan secara rutin oleh PLN,” tukasnya.

General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah dan D.I.Yogyakarta, Mochamad Soffin Hadi selaku penyelenggara acara mengungkapkan, event ‘Fun Run with PLN Mobile’ ini dikemas dengan konsep menyenangkan, sehingga peserta dapat menikmati aktivitas olahraga dengan penuh semangat. Ini sekaligus sebagai upaya PLN menggelorakan semangat kolaborasi dengan masyarakat untuk ikut gerakan pengurangan emisi karbon, serta upaya perseroan dalam meningkatkan awareness masyarakat pada layanan digitalisasi PLN Mobile.

“Fun Run PLN Mobile 2024 ini merupakan bagian dari rangkaian acara peringatan Hari Pelanggan nasional PLN UID Jateng DIY yang bertujuan memberikan kedekatan antara PLN dengan pelanggan. Salah satunya melalui jembatan aplikasi PLN Mobile,” tutur Soffin.

Sebelumnya, dalam pendaftaran peserta Fun Run with PLN Mobile 2024 diwajibkan melampirkan screenshot akun PLN Mobile sebagai bukti pelanggan telah mengunduh dan meregistrasi pada aplikasi PLN Mobilenya.

Soffin berharap, dengan Langkah ini Pelanggan menambah opsi kanal layanan yang tidak hanya dapat diakses melalui telepon contact center 123 maupun datang ke kantor, namun pelanggan juga dapat memanfaatkan aplikasi PLN Mobile dan mendapat kemudahan.

Kemeriahan acara berlangsung hingga pkl. 10.00 WIB saat pengundian hadiah utama berupa 2 unit motor listrik selesai dilaksanakan. Ratusan masyarakat dan Runners memadati lokasi acara dengan penuh suka cita.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights