Petar Planic dan Bruno Silva Sebarkan Sepiring Semangat di SMP Ibu Kartini Semarang

Para siswa-siswi SMP Ibu Kartini Semarang saat berfoto bersama dengan Pemain PSIS Semarang Petar Planic dan Bruno Silva dalam acara “Sebarkan Sepiring Semangat” yang digelar oleh Indomie di halaman sekolah itu, Selasa (13/11).

SEMARANG- Pemain PSIS Semarang Petar Planic dan Bruno Silva hadir dalam acara “Sebarkan Sepiring Semangat” yang digelar oleh Indomie di SMP Ibu Kartini, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/11).

Terlihat ratusan siswa dan siswi sangat antusias menyambut kedatangan dua idola mereka di halaman sekolah itu.

Pada kesempatan ini, Petar Planic dan Bruno Silva pun menyempatkan diri berbagi pengalaman serta bersosialisasi tentang pentingnya sarapan bagi tubuh manusia. Tak cuma itu, keduanya juga memberikan matericoaching clinic kepada sejumlah siswa terpilih dan menggelar mini game.

Area Sales Promotion Manager
PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk Cabang Semarang, Andy Afiril Awan mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengedukasi siswa terkait pentingnya sarapan pagi yang sehat dengan Indomie Goreng. Menurutnya, selama ini banyak siswa yang mengabaikan sarapan yang bergizi sebelum beraktifitas.

“Sarapan yang bergizi itu sangat penting karena siswa-siswi SMP itu lagi butuh-butuhnya energi untuk aktifitas di sekolah dan kegiatan lainnya. Dan Indomie ditambah dengan telur dan sayur untuk sarapan sudah cukup untuk memenuhi gizi siswa-siswi ini,” ujar Andy Afiril Awan.

Pemain PSIS Semarang Petar Planic dan Bruno Silva hadir dalam acara “Sebarkan Sepiring Semangat” yang digelar oleh Indomie di SMP Ibu Kartini, Kota Semarang, Jawa Tengah, Selasa (13/11).

Dikatakan, sebelumnya Indomie juga telah menggelar kegiatan serupa yakni di SMP 32, SMP 16, SMP 19, SMP 18, SMP Nusa Bakti, Kesatrian 2, dan SMP Setia Budi.

“Kegiatan seperti ini sudah mulai sejak bulan Juli. Tak hanya di Kota Semarang, namun beberapa kota lain juga ada. Kami mengandeng beberapa club lain di Liga 1 seperti PSS Sleman, Bali United, Arema Malang dan PSMS Medan, dan Persib Bandung,” ucapnya.

Sementara itu, dalam acara tersebut para siswa diberi pula goody bag yang berisikan Indomie, sarimi gelas, Indomilk dan air minum club. Selain itu, para siswa-siswi juga diberi kesempatan untuk foto bersama dan minta tanda tangan dengan dua pemain itu. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here