PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  • SERAHKAN BANTUAN : Ketua PGSI Jateng Andreas B Wiroharjo MA menyerahkan bantuan alat penyemprot disinfektan ke salah stau perusahaan di  Kota Semarang. Foto : ist/redaksi

 

SEMARANG – Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI) Jateng  Andreas B Wiroharjo  mengajak masyarakat luas untuk terus meningkatkan kepedulian sosial di tengah maraknya wabah virus corona (Covid-19).

 

Hal itu disampaikan Andreas, didampingi pengurus saat membagikan bantuan alat penyemprot disinfektan kepada sejumlah perusahaan di Kota Semarang.

 

Menurutnya, bantuan alat penyemprotan tersebut untuk mencegah menyebarnya virus corona.
Pihaknya berharap, langkah tersebut dapat ditiru lembaga lain untuk peduli terhadap penyebaran virus corona. Bencana Covid-19 ini juga dapat menjadi momentum, untuk menunjukkan kepedulian kita kepada sesama.

 

Sejak penyebaran muncul di Wuhan hingga masuk ke Indonesia, PGSI Jateng telah melakukan banyak respon melalui berbagai program latihan untuk PON 2020, yakni program latihan fisik dan peningkatan stamina. Pelatih dan atlet meminimalkan kontak fisik saat berlatih.

 

” Kami mengaktifkan pelatda PON Papua. Aktivitas latihan kecil dan terbatas. Sebagai upaya mencegah penyebaran virus korona,” kata  dia.

 

Untuk saat ini yang terpenting adalah menjaga kondisi tubuh tetap fit sehingga imunitas terjaga. Memberikan suplemen dan vitamin tambahan agar kondisi pegulat terjaga.(red)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here