Ekonomi BisnisRealme X2 Pro Segera Diluncurkan di Indonesia

Realme X2 Pro Segera Diluncurkan di Indonesia

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – Menjelang akhir tahun 2019, realme tidak berhenti memberikan kejutan bagi para pecinta gadget di Indonesia.

Sebagai merek smartphone paling berkembang yang selalu menciptakan smartphone dengan teknologi terbaru, realme hari ini mengkonfirmasi akan menghadirkan smartphone flagship pertama mereka realme X2 Pro ke Indonesia dan digadang-gadang akan menjadi The Most Powerful Flagship King.

Dengan Snapdragon 855+, 50W SuperVOOC Flash Charge dan dukungan layar 90hz Ultra Smooth Display, realme X2 Pro akan segera meluncur ke Indonesia pada tanggal 27 November 2019.

Sebagai penerus seri X dari realme yang dikenal sebagai seri premium dan selalu membawa banyak inovasi terbaru, realme X2 Pro akan melanjutkan kesuksesan seri X dan membawanya ke level selanjutnya.

Realme X2 Pro adalah ambisi dari “Leap to Premium” dimana realme akan menghadirkan lebih banyak produk berkualitas ke Indonesia. Realme X2 Pro akan membawa pengguna ke pengalaman smartphone berkecepatan penuh dengan kombinasi fitur high-end yang terbaik untuk bersaing di segmen smartphone premium di Indonesia.

“Hari ini saya sangat senang mengkonfirmasi bahwa realme akan meluncurkan realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi bukti bahwa realme selalu “Dare to Leap” dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya” ujar Brand Manager realme Indonesia, Palson Yi, Senin (18/11/19).

“Smartphone ini juga merupakan jawaban atas strategi “Leap to Premium” kami dan jawaban atas antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium kami diluncurkan di Indonesia. Bersiaplah untuk merasakan pengalaman kecepatan penuh pada smartphone ini,” imbuhnya.

Fitur unggulan pertama dari realme X2 Pro adalah smartphone ini akan hadir dengan layar 90Hz Ultra Smooth Display, yang merupakan layar smartphone 90Hz pertama di Indonesia.

Dibandingkan dengan smartphone yang saat ini ditawarkan di pasar premium, realme X2 Pro membawa peningkatan frame rate hingga 50% dengan zero lag, memungkinkan gambar pada layar dihasilkan sangat halus.

realme X2 Pro menampilkan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ (2400X1080) dan refresh rate 90Hz yang akan memberikan pengalaman menyentuh layar yang halus dan respon layar yang lebih cepat.

Selain layar 90Hz, realme X2 Pro didukung oleh chipset Snapdragon 855+, yang saat ini merupakan prosesor Qualcomm yang paling kuat. Platform Snapdragon 855+ adalah prosesor baru yang perlu diperhitungkan dalam memberikan kekuatan dan kinerja maksimum untuk mobile gaming.

Platform canggih ini dibangun demi memberikan kecepatan dan kinerja yang ditingkatkan, menghadirkan rendering grafis 15% lebih cepat dan peningkatan kinerja CPU dari Snapdragon 855 standar.

Tetapi satu fitur yang benar-benar akan menjadikan realme X2 Pro sebagai smartphone flagship berkecepatan penuh adalah dukungan 50W SuperVOOC Flash Charge.

Kecepatan pengisian pada smartphone ini dilindungi oleh sistem chip lima inti yang cerdas dan menyediakan pemantauan real time dari arus listrik.

Dengan 50W SuperVOOC Flash Charge, baterai 4.000 mAh realme X2 Pro akan terisi dari nol hingga 100 persen hanya dalam waktu 35 menit, menjadikannya salah satu pengisian baterai smartphone tercepat di Indonesia.

Bukan hanya itu saja, realme X2 Pro juga membawa kamera yang kuat dengan pengaturan quad camera 64MP seperti realme XT. Selain sensor utama Samsung GW1 64-megapiksel, sistem kamera realme X2 Pro juga menyertakan lensa telefoto 13MP dengan dukungan hybrid zoom 20x, lensa ultra-wide angle 8MP dan lensa portrait 2MP.

Persiapkan diri Anda untuk menyambut dan mencoba pengalaman smartphone Full Speed Flagship realme X2 Pro. Untuk informasi lebih lanjut mengenai realme X2 Pro, anak-anak muda di Indonesia dapat mengunjungi web resmi realme Indonesia di realme.com/id. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Wartawan Dan Polresta Banyumas Bagikan Paket Sembako

PURWOKERTO - Covid 19 bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik usia muda, dewasa maupun tua. Virus yang mematikan...

JNE dan Dompet Kemanusiaan Media Group Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RSUP Kariadi Semarang

SEMARANG – Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan dampak yang ditimbulkan hingga saat ini sangat berpengaruh besar...

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...
- Advertisement -spot_imgspot_img

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda