Relawan Sah Marem Tenan Ajak Masyarakat Pilih Andika-Hendi di Pilgub Jateng

0

Kudus – Para relawan dengan berbagai nama dari berbagai daerah di Jawa Tengah melakukan konsolidasi dan menyatukan visi-misi, bertekad untuk memenangkan dan menjadikan Andika Perkasa dan Hendrar Prihadi sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2024-2029.

Ketua Relawan SAH MAREM TENAN, Laksda TNI (Purn) Dr. Suyono Thamrin mengatakan, kegiatan Konsolidasi Relawan Sah Marem Tenan yang berarti Sahabat Andika-Hendi (SAH) yang menginginkan Jateng Maju, Adil, Rukun, Enggal, Makmur ( MAREM), dengan serius (TENAN) untuk memberikan support atau dukungan penuh kepada Mantan Panglima TNI ini.

“Relawan SAH MAREM TENAN merupakan relawan sahabat Andika-Hendi yang mencita-citakan Jateng sesuai namanya yaitu Jateng Maju, adil, rukun dan Enggal makmur tenan. Relawan ini telah membuka beberapa posko di sekitar Jateng diantaranya di Kudus, Jepara dan Pati. Dalam kegiatannya relawan ini membagikan sticker dan pin bergambarkan paslon Cagub cawagub nomer 1 Andika-Hendi,” kata Suyono hari ini Rabu 9 Oktober 2024.

Relawan Sah Marem tenan ini dipimpin oleh putera asli Undaan Kudus Laksda TNI (Pur) Dr. Suyono Thamrin dan wakilnya Johannes Soetikno, dengan komandan lapangan Adi Danardono ( Donny).

“Relawan ini juga membuat beberapa akun Instagram di seluruh kabupaten kota Jateng untuk menseminasi rencana2 progam kerja pasangan Andika-Hendi dalam memajukan Jateng,” jelasnya.

SAH bertujuan untuk mengedukasi masyarakat calon pemilih untuk memilih pemimpin yang jujur, amanah, tegas dan memiliki pendidikan, pengalaman serta program kerja yg realistis untuk kemajuan dan kemakmuran masyarakat Jawa Tengah.

“Dalam kemunculan dan design logo ini kan sudah merupakan bentuk penguatan paslon andikahendi mas,” Imbuh Suyono.

Menurutnya pilkada jateng 2024 ini dukungan masyarakat kepada paslon Andika-Hendi ini bermunculan, dan secara sukarela mereka membentuk relawan mandiri, ini merupakan sinyal bagus terhadap kehadiran pak Andika-Hendi dalam kontestasi Pilgub Jateng 2024.

“Sehingga saya sebagai sahabat andika hendi semakin yakin dan percaya pak Andika-Hendi menang sebagai Gubernur Jawa Tengah dan Wakil,” pungkasnya.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights