one-stop-property-new

Ribuan Orang Hadiri Syukuran HUT ke-21 Kementerian BUMN di Semarang

0
one-stop-property-new
Menteri BUMN Rini Soemarno saat memberikan sambutan dalam kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Kementerian BUMN Republik Indonesia di Grand Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/19).

SEMARANG – Ribuan orang dari berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menghadiri kegiatan syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-21 Kementerian BUMN Republik Indonesia di Grand Marina, Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (13/4/19).

Adapun syukuran HUT Kementerian BUMN kali ini mengambil tema “One Family, One Nation, One Vision To Excellence”.

Hadir dalam kegiatan tersebut Menteri BUMN Rini Soemarno beserta jajaran direksi dari Kementerian BUMN dan perwakilan dari 143 perusahaan di bawah pengelolaan Kementerian BUMN.

Berbagai kegiatan dan hiburan ditampilkan untuk memeriahkan puncak peringatan HUT Kementerian BUMN tersebut seperti adanya kirab, pemecahan rekor Muri untuk kategori pembuatan nasi kuning tertinggi, dan pelepasan ratusan balon udara.

Menteri Rini Soemarno dalam sambutannya menyampaikan, ia bangga dapat hadir di puncak acara HUT BUMN yang sangat meriah tersebut.

Disebutnya, berkat kerjasama pemerintah dan seluruh stakeholder terkait, BUMN-BUMN dapat tumbuh baik dan memperoleh laba hingga Rp 200 triliun lebih.

“Ke depan semoga milenial-melenial ini lebih semangat, kreatif, inovatif dan berani menyuarakan pemikiran, sehingga BUMN makin maju, besar dan tangguh,” kata Menteri Rini.

Sementara sejumlah perusahaan yang ikut memeriahkan acara puncak HUT Kementerian BUMN itu antara lain, PT Perkebunan Nusantara IX, Telkom, Perusahaan Gas Negara, Wijaya Karya, Pertamina, dan PLN. (ZP/05)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan