PeristiwaRock Star Bakal Bakar Sam Po Kong di Gelaran...

Rock Star Bakal Bakar Sam Po Kong di Gelaran Smartfren WOW Carnival

-

- Advertisment -spot_img

Deputy CEO Smartfren Indonesia, Djoko Tata Ibrahim (tengah) Bersama pendukung acara Smartfren WOW Carnival usai jumpa Pers, Jum’at (6/12)

Semarang – Band Rock legendaris asal Semarang Rock Star  menjanjikan bakal membakar seluruh pengunjung Smartfren WOW Carnival di Sam Po Kong, Sabtu (7/12).

Grub Band Rock yang memiliki basis kuat di Kota Semarang ini bakal menyanyikan setidaknya 15 lagu rock klasik yang dipopulerkan oleh band-band Rock kenamaan dunia, seperti Led Zepling, dll.

Gitaris Rock Star, Heri mengaku, Rock Star akan tampil maksimal dalam gelaran Smartfren WOW Carnival. Ia memastikan bakal membawa para penggemar rock untuk bernotalgia dengan lagu-lagu rock tahun 80an sampai 90an.

“Kita diberikan waktu tampil kurang lebih 45 menit, dan akan menyanyikan sedikitnya 15 lagu. Kami akan membakar Sam Po Kong malam minggu besok,” katanya saat Jumpa Pers di Hotel Aston Semarang, Jum’at (6/12).

Selain itu, selama acara, pengunjung juga akan diajak untuk bermain berbagai games, yang akan memperebutkan, ratusan hadiah menarik.

Deputy CEO Smartfren Indonesia, Djoko Tata Ibrahim menjelaskan, Smartfren WOW Karnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Program  Smartpoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren.

Smartfren WOW Carnival adalah peran aktif Smartfren dalam memberikan fasilitas untuk pengembangan bakat kalangan millennial baik pelajar ataupun mahasiswa di Semarang, untuk bisa mengapresiasikan bakatnya dalam bermusik dan menari,” katanya.

Dia menjelaskan, Smartfren WOW Carnival tidak hanya digelar di Kota Semarang, namun juga digelar di beberapa kota besar lain di Indonesia. Pertama kali sekaligus pembuka Smartfren WOW Carnival digelar di Jakarta beberapa waktu lalu, selain itu di Medan, Malang, Surabaya, Yogyakarta dan lainnya. (ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda