RSI Sultan Agung Lantik Direksi Baru

0
– DIREKSI BARU- RSI Sultan Agung melantik Jajaran Direksi baru periode masa bakti 2022-2026. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Mengakhiri masa bakti Direksi periode 2018-2022, RSI Sultan Agung melantik Jajaran Direksi baru periode masa bakti 2022-2026 yang akan melanjutkan tampuk kepemimpinan selama empat tahun ke depan. Acara pelantikan dilaksanakan di Ruang Auditorium RSI Sultan Agung oleh Ketua Umum Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung (YBWSA), H. Hasan Toha Putera, MBA, Kamis (21/4/2022).

“Dengan mengucap Bismillahirrohmannirrohim, saya lantik saudara sebagai Direksi RSI Sultan Agung Semarang Masa Bakti 2022-2026,” kata Hasan Toha.

Para Direksi yang dilantik adalah
dr. Said Sofwan, Sp.An., FIPP, FIPM (Direktur Utama); dr. Vito Mahendra Ekasaputra, Sp.B., M.Si, Med (Direktur Pelayanan Medis); Hj. Munadharoh, SE, MM (Direktur Umum dan Keuangan); dan dr. Muhammad Arief, Sp.PD (Direktur Pendidikan).

Acara pelantikan dihadiri oleh segenap Dewan Pembina, Dewan Pengawas, Pengurus YBWSA dan tamu undangan . Turut serta hadir para Direksi RSI Sultan Agung Masa Bakti 2018-2022, dr. H. Masyhudi AM, M.Kes beserta jajarannya.

Dalam sambutannya, dokter Masyhudi yang telah 3 periode memegang tampuk kepemimpinan di RSI Sultan Agung mengucapkan selamat atas terpilihnya Direksi yang baru dan menyampaikan terima kasih kepada semua pengabdi di RSI Sultan Agung yang telah memberikan dukungan dan pengabdian selama dia memimpin.

“Pesan kami kepada Direksi yang dilantik, teruslah berbuat kebaikan karena janji Allah tidak ada balasan untuk kebaikan kecuali dengan kebaikan,” ujar dokter Masyhudi.

Dokter Said Sofwan, Direktur Utama yang dilantik dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk melanjutkan estafet kepemimpinan Rumah Sakit yang telah berusia 50 tahun ini dan tantangan apa saja dalam mengembangkan Rumah Sakit di era digitalisasi sekarang ini.

“Rumah Sakit ini memiliki 3 tugas pokok yakni selain sebagai pemberi pelayanan kesehatan kepada masyarakat, juga sebagai pusat pendidikan dan ketiga memiliki misi dakwah dalam pembangunan peradaban Islam,” ucapnya.

Diakui, memang tidak mudah dalam menjalankan semua aspek tersebut, akan tetapi jika semua aspek tersebut dikelola dengan baik, maka hasilnya akan melampaui Rumah Sakit lain dalam hal kualitas.

Ketua Umum YBWSA, H. Hasan Toha Putera, MBA, usai pelantikan juga menyampaikan pesan-pesan bagi pada Direksi terpilih.

“Jabatan yang saudara emban mulai hari ini merupakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan secara moral kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, sehingga wajib dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sesuai dengan sumpah yang telah diikrarkan,” terang Hasan Toha.

Acara juga dihadiri oleh rekanan RSI Sultan Agung serta sejawat Rumah Sakit di Kota Semarang dan ditutup oleh doa dan pemberian ucapan selamat oleh seluruh tamu undangan kepada seluruh Direksi yang telah dilantik.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan