Sambut Liburan Sekolah, Metro Park View Hotel Hadirkan ‘Kids Activity’

0
– KIDS CLUB- Tamu Metro Park View Hotel Semarang tengah memanfaatkan fasilitas Kids Club. Foto : ist/zonapasar.com

 

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Masa liburan sekolah memjadi momentum yang tak dilewatkan oleh dunia perhotelan. Tak terkecuali yang dilakukan Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, hotel berbintang empat yang berlokasi di Jl. K.H. Agus Salim No.2-4, Kauman, Kec. Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Menyambut masa liburan sekolah, Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang telah menyiapkan sejumlah layanan, aktifitas, dan promo menarik yang bisa dinikmati para tamu hotel.

Marketing Communication Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang, Revita Andira mengatakan, dari sisi operasional kamar sendiri, Metro Park View Hotel telah melakukan proses ‘cleaning details’ kamar. Dalam hal ini, utamanya untuk kristalisasi pada kamar mandi yang full terbungkus marmer.

“Untuk bantal di masing-masing kamar pun seluruhnya telah kami ganti dengan bahan mikro fiber, sehingga bakal makin memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menginap,” katanya, Senin (24/6/2024).

Adapun dari sisi aktifitas, lanjutnya, selama masa liburan sekolah, Metro Park View Hotel telah menyiapkan ‘Kids Activity’ yang terprogram sehari 2 sesi, yakni jam 09.00-10.00 dan jam 16.00-17.00. Aktifitas yang khusus diperuntukkan bagi tamu hotel yang membawa anak ini meliputi mewarnai, merakit wayang suket, menghias cookies, ‘movie time’ (setiap Sabtu jam 16.00-18.00), ‘buble party’ (Setiap Minggu sore di kolam renang).

“Selain itu, pada fasilitas Kids Club yang kami miliki juga telah dilengkapi ragam permainan dan edukasi, seperti puzzle, lego, plastisin, dan lainnya, yang akan memanjakan anak-anak untuk bermain di hotel,” ujarnya.

Ditambahkan, untuk promo hotel telah disiapkan ‘School Escape’ yang berlaku mulai 24 Juni – 30 Juli 2024. Dalam hal ini, promo pemesanan paket kamar seharga Rp829.000, include breakfast dan free one scoop Haagen Dazs Es Cream, serta free 1 tiket masuk Funtopia di Queen City Mall.

“Promo paket kamar seharga mulao Rp800 ribuan ini untuk kamar deluxe executive. Dan kami juga gratis pengantaran dari stasiun atau bandara ataupun Queen City Mall,” imbuhnya.

Menurutnya, di momentum liburan sekolah kali ini, Metro Park View Hotel memang sengaja ingin memberikan fasilitas liburan yang komplit, baik buat anak dan orang tua. Untuk orang tua sendiri, bisa memanjakan diri dengan berbelanja ke Pasar Johar, maupun mall terdekat yang semuanya bisa dijangkau dengan berjalan kaki.

“Jadi promo yang kami berikan memang lebih mengarah pada segmen family. Apalagi, lokasi Metro Park View Hotel ini juga sangat strategis, dikelilingi ikon Kota Semarang dan pusat perbelanjaan, seperti Alun-Alun Kota Semarang, Titik Nol Kilometer, Pasar Johar, dan tentunya Kawasan Kota Lama Semarang, yang seluruhnya bisa diakses dengan hanya berjalan kaki,” ungkapnya.

Revita menuturkan, dengan berbagai promo yang ditawarkan, maka ia pun optimis target okupansi sebesar 100 persen di masa liburan sekolah ini dapat tercapai. Apalagi, di awal liburan ini saja sudah terlihat tingkat pemesanan kamar selama sebulan ke depan sudah mencapai 90 persenan.

“Target okupansi kita 100 persen, dan di awal liburan ini sudah terlihat 90 persen sampai pertengahan Juli. Dari pemesanan kamar yang masuk, segmennya masih seimbang, dimana 50 persen dari segmen family dan 50 lainnya korporat,” tukasnya.

Seperti diketahui, Metro Park View Hotel Semarang merupakan hotel berbintang empat yang memiliki fasilitas 89 kamar tidur. Untuk F&B ada 2 restoran yang siap melayani tamu hotel, yakni Platinum Restoran dan Obsidian Special Coffee dan Eatery.

Selain itu, hotel dengan lokasi strategis ini memiliki 1 Ballroom dengan kapasitas 800 orang, dan didukung 11 meeting room yang kapasitasnya mulai 30 orang.

Metro Park View Hotel Kota Lama Semarang juga memiliki fasilitas kolam renang, baik kolam renang dewasa maupun anak-anak. Ada juga fitness center, kids club, spa, dan rental sepeda.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan