Ekonomi BisnisSambut Natal, Hotel Ibis Buat Pohon Natal dari Bohlam...

Sambut Natal, Hotel Ibis Buat Pohon Natal dari Bohlam Lampu Bekas

-

- Advertisment -spot_img

Sekitar 500 bohlam lampu  tersusun dan tergantung cantik di tengah lobby dan cukup menarik perhatian para tamu dan pengunjung hotel.

SEMARANG – Hari Natal yang ditunggu-tunggu oleh umat Nasrani telah tiba. Bayangan mengenai keramaian dan kegembiraan Natal begitu melekat di tengah masyarakat. Tak kecuali Hotel ibis Semarang Simpang Lima yang memanjakan para tamunya.

Di masa liburan ini, pihak manajemen ikut membuat suasana Natal di hotel menjadi semakin mengena.

Selama dua hari yaitu tanggal 23 – 24 Desember 2019 mulai pukul 17.00 WIB, segenap karyawan dan jajaran manajemen hotel membuat heboh seisi lobby hotel yaitu menjadi kelompok paduan suara layaknya paduan suara professional yang menyanyikan lagu-lagu Natal, membuat liburan dan suasana Natal semakin kental.

Hal ini disambut baik dan diapresiasi oleh para tamu terutama yang sedang proses check-in. Tak hanya itu, pohon natal yang menggantung di area lobby pun cukup menarik perhatian.

Jr. Executive Secretary Hotel ibis Semarang Simpang Lima, Kristian Ayu Wardhani mengatakan, pohon Natal dari bohlam lampu tersebut dibuat dengan memanfaatkan limbah yang tidak terpakai.

Dibutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu lamanya untuk merancang dan menyusun ratusan bohlam lampu bekas yang sudah di cat dengan nuansa merah, hijau dan kuning layaknya Pohon Natal.

Sekitar 500 bohlam lampu pun tersusun dan tergantung cantik di tengah lobby dan cukup menarik perhatian para tamu dan pengunjung hotel.

“Hotel ibis Semarang Simpang Lima menghadirkan pohon natal yang berbeda dari biasanya. Selain menciptakan karya yang luar biasa dari bahan tak berharga, tentunya juga ikut menjaga kelestarian bumi ini,” ujarnya, Selasa (24/12/19).

Dia mengatakan, dengan kegiatan solidaritas yang dilakukan oleh pihak manajemen Hotel tentunya semakin membuat para tamu terus mempercayakan akomodasinya di Hotel ibis Semarang Simpang Lima.

Dengan kenyamanan yang di dapatkan serta sikap dan perlakuan pihak manajemen dalam melengkapi liburan para tamu dengan menambah keceriaan Hari Natal di tahun ini.

“Pihak manajemen berharap di tahun depan dapat memberikan sajian yang lebih menarik dan kreatif lagi untuk menambah cerianya suasana liburan dan Natal di penghujung tahun,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Lebih Dari 20 Ribu Pelanggan Manfaatkan Promo Tambah Daya PLN

JAKARTA – Program promo tambah daya listrik “Ramadan Peduli“ dan "Ramadan Berkah" disambut baik oleh pelanggan. Hingga 16 Mei...

ARTUGO Luncurkan Peranti Dapur Dengan Spesifikasi Istimewa

*Dukung Wirausaha Pemula TANGERANG- Diujung semester pertama tahun 2021, ARTUGO kembali meluncurkan sederet peranti dapur terbarunya. Tak tanggung – tanggung,...

Pertamina Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

*Bantu Sarana Prasarana Panti Asuhan di Jateng-DIY SEMARANG– Sebagai bentuk tanggung jawab sosial, Pertamina Regional Jawa Bagian Tengah menjalankan program...

Lebaran di Pekalongan Aja Menginap di Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Lebaran Sebentar lagi. Hari yang di identikan dengan kemenangan umat muslim di seluruh dunia yang selalu di...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina Siagakan Agen dan Pangkalan LPG

*Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H SEMARANG– Menyambut Idul Fitri 1442 H, Pertamina Pemasaran Regional Jawa Bagian Tengah menetapkan...

PLN Berikan Bantuan Listrik Gratis di Jawa Tengah

SEMARANG - PLN memberikan bantuan penyambungan listrik gratis kepada masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Jawa Tengah. Bantuan...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda