Sambut Natal, Hotel Ibis Buat Pohon Natal dari Bohlam Lampu Bekas

Sekitar 500 bohlam lampu  tersusun dan tergantung cantik di tengah lobby dan cukup menarik perhatian para tamu dan pengunjung hotel.

SEMARANG – Hari Natal yang ditunggu-tunggu oleh umat Nasrani telah tiba. Bayangan mengenai keramaian dan kegembiraan Natal begitu melekat di tengah masyarakat. Tak kecuali Hotel ibis Semarang Simpang Lima yang memanjakan para tamunya.

Di masa liburan ini, pihak manajemen ikut membuat suasana Natal di hotel menjadi semakin mengena.

Selama dua hari yaitu tanggal 23 – 24 Desember 2019 mulai pukul 17.00 WIB, segenap karyawan dan jajaran manajemen hotel membuat heboh seisi lobby hotel yaitu menjadi kelompok paduan suara layaknya paduan suara professional yang menyanyikan lagu-lagu Natal, membuat liburan dan suasana Natal semakin kental.

Hal ini disambut baik dan diapresiasi oleh para tamu terutama yang sedang proses check-in. Tak hanya itu, pohon natal yang menggantung di area lobby pun cukup menarik perhatian.

Jr. Executive Secretary Hotel ibis Semarang Simpang Lima, Kristian Ayu Wardhani mengatakan, pohon Natal dari bohlam lampu tersebut dibuat dengan memanfaatkan limbah yang tidak terpakai.

Dibutuhkan waktu kurang lebih 1 minggu lamanya untuk merancang dan menyusun ratusan bohlam lampu bekas yang sudah di cat dengan nuansa merah, hijau dan kuning layaknya Pohon Natal.

Sekitar 500 bohlam lampu pun tersusun dan tergantung cantik di tengah lobby dan cukup menarik perhatian para tamu dan pengunjung hotel.

“Hotel ibis Semarang Simpang Lima menghadirkan pohon natal yang berbeda dari biasanya. Selain menciptakan karya yang luar biasa dari bahan tak berharga, tentunya juga ikut menjaga kelestarian bumi ini,” ujarnya, Selasa (24/12/19).

Dia mengatakan, dengan kegiatan solidaritas yang dilakukan oleh pihak manajemen Hotel tentunya semakin membuat para tamu terus mempercayakan akomodasinya di Hotel ibis Semarang Simpang Lima.

Dengan kenyamanan yang di dapatkan serta sikap dan perlakuan pihak manajemen dalam melengkapi liburan para tamu dengan menambah keceriaan Hari Natal di tahun ini.

“Pihak manajemen berharap di tahun depan dapat memberikan sajian yang lebih menarik dan kreatif lagi untuk menambah cerianya suasana liburan dan Natal di penghujung tahun,” pungkasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here