UmumSerba-serbiSambut Ramadhan, WOM Finance Berbagi Kebaikan

Sambut Ramadhan, WOM Finance Berbagi Kebaikan

-

- Advertisment -spot_img

SEMARANG – Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh hikmah. Bulan yang mendatangkan berkah ini kerap dimanfaatkan untuk saling berbagi pada sesama yang membutuhkan. Tak terkecuali bagi para perusahaan. Umumnya perusahaan menggunakan momentum Ramadhan untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat sebagai bagian dari Corporate Social Responsibility (CSR).

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance menunjukkan kepeduliannya saat
Ramadhan dengan menggelar kegiatan buka bersama dan bakti sosial di 21 masjid yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dengan membagikan takjil dan makanan buka puasa gratis kepada 150 anak yatim piatu yang berada di sekitar masjid.

Untuk wilayah Semarang, kegiatan dilaksanakan di Mushola Al Ikhlas yang beralamat di Jl. puspowarno selatan rt.3/rw 6 no 22 kel. Salaman Mloyo Semarang Barat. Selain itu, WOM Finance juga membagikan 2 rak penyimpanan sarung dan mukena, 25 buah sarung, 25 buah mukena untuk setiap masjidnya dan bingkisan perlengkapan sekolah untuk anak yatim/piatu.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ekanto Wijonosunu Chief HC Officer didampingi oleh Tri Sunarto Sekalu Kepala Cabang WOM Finance Semarang kepada pengurus masjid dan anak yatim piatu. Selain itu, acara juga dihadiri oleh masyarakat setempat, perwakilan karyawan WOM Finance Cabang Semarang & BU Jateng.

Menurut Ekanto Wijonosunu, kegiatan CSR Ramadhan ini tak lepas dari komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat. Dengan mengusung tema “KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami”, WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” ujar Ekanto Wijonosunu, Rabu (22/5/19).

Selain berbuka puasa bersama, kegiatan bakti sosial ini juga diselingi dengan tausiah dari Ustadz Budi Santoso dan ditutup dengan shalat maghrib berjama’ah. Tahun ini WOM Finance melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 21 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Direktur WOM Finance Zacharia Susantadiredja mengatakan seluruh rangkaian kegiatan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin tahunan yang diadakan oleh WOM Finance.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat disekitar kantor jaringan kami, dengan berbagi kebahagiaan kepada para anak yatim piatu khususnya di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini,” ujarnya.

“Melalui acara berbuka puasa yang sederhana ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan
banyak pahala dan menjadi hamba yang lebih pandai bersyukur,” Tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

PLN UP2D Garap Pemeliharaan Kubikel GI Mranggen

SEMARANG- PLN Unit Pelaksana Pengatur Distribusi (UP2D) Jawa Tengah dan DIY, pada Minggu (21/11/2021) telah melaksanakan kegiatan pemeliharaan rutin...

BCA Hadirkan Bakti Sosial Operasi Katarak Bersama Perdami

PURWOKERTO, 27 November 2021 – Katarak menjadi salah satu penyebab kebutaan bagi indera penglihatan yang dapat diderita siapa saja....

DPD MKGR Jawa Tengah Dukung Airlangga Hartarto Jadi Presiden

SEMARANG - Pelantikan Pengurus DPD Ormas MKGR Jawa Tengah digelar di Ballroom Hotel Santika Kota Semarang, Sabtu (27/11/2021). Sebelumnya, Musda...

SGM Eksplor Apresiasi Guru Bersama Alfamart

JAKARTA - Danone Specialized Nutrition (SN) Indonesia melalui merek susu pertumbuhan SGM Eksplor bekerja sama dengan PT Sumber Alfaria...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Ada Pameran SAUTO Expo di Mal Ciputra Semarang, Deretan Mobil Baru Turut Dihadirkan

SEMARANG - Deretan mobil terbaru bakal dipamerkan dalam SAUTO Expo di atrium Mal Ciputra Semarang pada 26 November hingga...

200 Pedagang Pasar Kaliwungu Kendal Gunakan Transaksi Digital QRIS

KENDAL - Sebanyak 200 pedangang di Pasar Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah sudah menggunakan transaksi digital dengan Quick Response...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda