Ekonomi BisnisSBI Gandeng Mitra Bisnis Semarang Perluas Pasar Dynamix

SBI Gandeng Mitra Bisnis Semarang Perluas Pasar Dynamix

-

- Advertisment -spot_img

Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Giri Prabowo dan Corporate Communications Manager PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Diah Sasanawati saat jumpa pers di Semarang, Minggu (3/11/19).

SEMARANG – Mengawali langkah perusahaan paska pergantian nama merek semen Holcim, Solusi Bangun Indonesia (SBI) menggelar acara bagi para mitra bisnis, pemilik toko dan developer terpercaya untuk mengenal Dynamix lebih dekat di PO Hotel Semarang, Minggu (3/11/19).

Mengusung tema “Berani Berubah Lebih Baik”, acara kali ini bertujuan untuk mempererat sinergi dengan para pelanggan agar produk Dynamix semakin dikenal oleh masyarakat luas serta membantu pembangunan sarana dan prasarana yang memadai.

Sales Group Head PT Solusi Bangun Indonesia Tbk, Giri Prabowo mengatakan, pangsa pasar di Jawa Tengah dan Semarang khususnya memiliki potensi yang cukup tinggi.

Menurutnya, keberadaan kawasan industri dan tempat-tempat wisata kekinian di Semarang akan mendongkrak pertumbuhan sektor konstruksi.

“Pangsa pasar di Semarang dan sekitarnya sangat potensial dan loyal dengan produk yang kami miliki. Oleh karena itu, Dynamix merupakan komitmen kami untuk terus berinovasi dan memberikan solusi berkelanjutan yang lebih baik,” ujarnya, Minggu (3/11/19).

Selain itu, lanjutnya SBI juga mengajak para pelanggan untuk melihat peluang konstruksi di Indonesia ke depannya serta pentingnya peran kontraktor serta developer dalam memilih bahan bangunan yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan.

“Dengan penggunaan material yang berkualitas serta penerapan metode yang tepat dalam sebuah pembangunan, tentunya akan memberikan hasil bangunan yang terbaik. Untuk itu dibutuhkan perhitungan dan pilihan produk yang tepat agar pekerjaan bisa dilakukan secara efisien dengan hasil yang terbaik dan tahan lama,” jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini distribusi Dynamix sudah dilakukan di Pulau Jawa dan akan terus bergulir hingga ke wilayah Iainnya di Indonesia.

Adapun mulai Januari 2020 secara keseluruhan produk semen yang sebelumnya masih menggunakan brand Holcim akan berganti manjadi Dynamix.

“Kami optimis di tahun 2020 perkembangan semen Dynamix akan tumbuh lebih baik dengan kualitasnya sekarang yang lebih bagus,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Stimulus Kelistrikan, Upaya Pemerintah Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi

JAKARTA - Selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Indonesia cukup banyak mengeluarkan program bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda