Semakin Dekat dengan Pelanggan, Astra Isuzu Hadirkan After Sales Point di Ungaran

0

SEMARANG – PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation atau biasa disebut dengan Astra Isuzu meluncurkan After Sales Point sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan layanan purna jual, baik untuk servis maupun sparepart, di berbagai wilayah, termasuk di Ungaran.

After Sales Point Astra Isuzu di Ungaran berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman No 38 Gedanganak, Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Area Manager Jawa Tengah Astra Isuzu, Cahyo Nugroho mengatakan, kehadiran After Sales Point ini diharapkan dapat semakin mendekatkan Astra Isuzu dengan customer, memberikan akses layanan yang lebih mudah dan terjangkau.

“Saat ini, Isuzu sedang mengembangkan After Sales Point, yang merupakan bentuk komitmen Astra guna untuk memperluas jangkauan layanan purna jual service dan sparepart untuk pelanggan di beberapa daerah, salah satunya adalah di Kabupaten Ungaran, Jawa Tengah. Kini, pelanggan Isuzu di Ungaran dan sekitarnya dapat menikmati layanan service dan sparepart Isuzu yang lebih terjangkau,” kata Cahyo Nugroho hari ini Rabu 19 Juni 2024.

Cahyo Nugroho menambahkan, dengan beroperasinya After Sales Point Astra Isuzu Ungaran mulai 19 Juni 2024 ini, berharap Astra Isuzu dapat menjadi Real Partner bisnis pelanggan Astra Isuzu di Ungaran, melalui layanan terbaik di bidang after sales, seperti: Layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), Layanan Field Advisor (kunjungan layanan untuk customer fleet), Program Santunan Driver, dan Layanan Kontrak Servis.

“Tak hanya itu, Astra Isuzu juga menyediakan pilihan kendaraan niaga yang handal untuk berbagai kebutuhan,” ujarnya.

Lini produk Isuzu yang ditawarkan meliputi Isuzu F-Series dan G-Series (GIGA), N-Series (ELF), Isuzu Traga, Isuzu mu-X, dan Isuzu D-Max. Setiap tahunnya, Astra Isuzu berkomitmen untuk membuka saluran baru demi memperluas jaringan dan meningkatkan layanan sesuai kebutuhan customer.

“Melalui perluasan jaringan layanan ini, Astra Isuzu berusaha memberikan layanan terbaik bagi customer dan selalu mengutamakan kebutuhan mereka sebagai nilai utama Astra Isuzu. Saatnya bisnis pelanggan di area Jawa Tengah dan sekitarnya merasakan ketangguhan produk Isuzu dan mendapatkan layanan total solution dari Astra Isuzu,” pungkasnya.

Diketahui Astra Isuzu kini telah memiliki 59 cabang resmi dari total 124 dealer Isuzu yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan adanya After Sales Point Ungaran ini, Astra Isuzu kini memiliki 13 Outlet After Sales Point yang tersebar di berbagai wilayah, seperti Jawa Timur (Blitar dan Lumajang), Kalimantan Selatan (Tanah Bumbu), Sumatera Utara (Labuhan Batu), Sumatera Barat (Solok), Sumatera Selatan (Musi Banyuasin), Lampung (Bandarjaya), Sulawesi Selatan (Maros), Sulawesi Utara (Kotamobagu), Jawa Timur (Ngawi), Sumatera Utara (Indragiri Hulu) dan Jawa Tengah (Ungaran).

Layanan purna jual yang ditawarkan Astra Isuzu mencakup Bengkel Isuzu Berjalan (BIB), jaminan ketersediaan dan penawaran sparepart, Astra Isuzu Technical Assistant 24/7, Layanan Field Advisor (kunjungan layanan untuk customer fleet), Program Santunan Driver, serta Layanan Kontrak Servis.

Layanan ini beroperasi dari Senin hingga Jumat, pukul 08.00-16.30 WIB, dan pada hari Sabtu, pukul 08.00-12.00 WIB. Untuk mempermudah customer dalam memesan layanan Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) dan sparepart, pemesanan dapat dilakukan melalui situs web www.astraisuzu.co.id atau dengan menghubungi Layanan Mobile Service Command Center Astra Isuzu via WhatsApp di nomor 081297371035.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan