PeristiwaService di CARfix Banjir Diskon dan Angpao

Service di CARfix Banjir Diskon dan Angpao

-

- Advertisment -spot_img
Menyambut Tahun Baru Imlek 2019, bengkel modern CARfix memberikan diskon dan angpao khusus bagi para pelanggannya.

SEMARANG- Menyambut Tahun Baru Imlek 2019, bengkel modern CARfix memberikan diskon dan angpao khusus bagi para pelanggannya.

CARfix mempersembahkan Celebration Of Happiness And Prosperity Lunar New Year Sale Discount Up to 289.000 dan Hujan Ratusan Angpao Langsung untuk pelanggan setianya.

Head of Marketing PT Global CARfix Indonesia, Sigit Wahyu Anggoro mengatakan, Tahun Baru Cina, membawa keceriaan untuk semua pelanggan CARfix. Tak mau ketinggalan, bengkel mobil modern yang tersebar se-Indonesia ini turut sambut dengan penawaran-penawaran yang sangat menarik.

“Perayaan tahun baru saatnya berkumpul dan makan bersama dengan keluarga terdekat. Apalagi  sejak adanya Tol Trans Jawa ini banyak pelanggan kami suka bepergian ke Surabaya, Solo dan Jakarta dengan menggunakan mobil setiap weekend. Untuk itu, kami berikan Program Lunar Sale ini,” katanya, Kamis (14/2).

Sigit menambahkan, CARfix berharap dengan banyak penawaran ini, pelanggan bisa mendapatkan pillihan yang tepat untuk mobilnya. Pelanggan bisa memanfaatkan promo Lunar New Year Sale ini agar mobil tampil lebih prima.

“Kami sediakan 3 Paket mulai dari service ringan sampai paket service komplit,” imbuh Sigit.

Dijelaskan, Lunar New Year Sale ini terdiri dari 3 paket service, yaitu Lunar Sale Bright, Lunar Sale Prosperity, dan Lunar Sale Happiness.

Sementara, tak hanya promo Lunar New Year Sale saja. CARfix juga berbagi kebahagiaan dengan pelanggan melalui program Bonus Angpao. Promo ini berlaku 28 Januari 2019 hingga 28 Februari 2019.

“Kami sediakan ratusan hadiah langsung di tiap outlet. Caranya mudah, pelanggan cukup download aplikasi CARSWORLD dan follow Instagram @carfixindonesia dulu sebelum ambil Angpao. Segera siapkan mobil sebelum liburan,” tegasnya.

Jangan lupa, lanjut Sigit, masih ada Promo Discon 50% Spooring Balancing di Outlet Baru CARfix Kedungmundu.

Seperti diketahui, CARfix melayani semua merek mobil dan buka setiap hari pukul 08.00 s.d 18.00 WIB. Servis dikerjakan mekanik profesional dengan peralatan modern dan management integrated system.

“Jadi tak perlu khawatir, segera gunakan promo ini agar perjalanan kamu untuk bertemu orang-orang tersayang berjalan lancar. Apapun mobilmu, bawa ke outlet-outlet CARfix yang paling dekat dengan rumah Anda,” tandasnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda