Ekonomi BisnisSharp Luncurkan Dynabook Satellite Pro

Sharp Luncurkan Dynabook Satellite Pro

-

- Advertisment -spot_img

*Notebook Serba Bisa & Dilengkapi Anti-Bacterial Coating

 

JAKARTA – Kebutuhan akan produk Notebook diprediksi akan terus meningkat di tahun 2021. Penyebaran wabah Covid-19 yang masih terjadi, belum memungkinkan bagi sekolah dan perkantoran untuk kembali melakukan kegiatan secara offline di era kenormalan baru ini.

Sukses meluncurkan Notebook Satellite Pro L40-G Series di akhir  Agustus  2020 lalu, di awal tahun ini Sharp Indonesia kembali meluncurkan lini produk Notebook guna memenuhi kebutuhan Notebook bagi kalangan pelajar dan karyawan dalam menjalankan aktifitas mereka selama masa pandemi.

Dynabook Satellite Pro C40-H merupakan lini terbaru yang diluncurkan oleh Sharp Indonesia yang bertujuan untuk memenuhi kebutuhan pelajar dan generasi muda akan sebuah produk Notebook dengan harga ekonomis namun di dukung oleh fitur yang mumpuni. Dibekali fitur-fitur yang mendukung kinerja penggunanya di masa pandemik seperti Anti-Bacterial Coating yang melapisi seluruh permukaan Notebook, mampu mencegah berbagai bakteri untuk menempel pada permukaan Notebook. Fitur ini memiliki sertifikasi Japanese Industrial Standard Z 2801:2010, yang diriilis oleh Japanese Standards Association.

Beralih menuju tampilan bagian dalam, Dynabook Satellite Pro C40-H memiliki permukaan touchpad yang luas berukuran 12 X 7,5 cm, sehingga pengguna dapat mengoperasikan kursor dengan lebih mudah. Pada bagian ini, Dynabook juga sudah dilengkapi dengan palm cover, membuat pengguna dapat meletakan telapak tangan di bagian touchpad tanpa menggangu pengoperasian kursor.

“Kemudahan lain yang ditawarkan oleh Notebook ini adalah dari sisi mobilitasnya, didukung oleh kinerja baterai 2-cell, 45Whr Lithium Ion Polymer yang disematkan ke dalam Notebook berukuran 32.8 x 22.48 x 1.89 cm dan memilki bobot kurang dari 1,5 kg ini, kami menawarkan sebuah produk Notebook dengan disain minimalis ditunjang bobot yang ringan, namun memiliki daya baterai yang mampu bertahan lebih dari setengah hari”, ungkap Ardy selaku Head Marketing AUVI Product Strategy Division PT Sharp Electronics Indonesia.

Memiliki disain yang minimalis tidak mengurangi fitur-fitur serta fungsi yang dibutuhkan oleh konsumen Indonesia pada umumnya. Dibenamkan External Port yang lengkap seperti Flip-type Gigabit LAN, HDMI Port, USB Type-C port, 2 USB Type A ports, MicroSD™ card reader, dan Headphone/ Microphone combo socket dapat memudahkan penggunaan Notebook tanpa membutuhkan bantuan dongle.

Fitur lengkap yang ditawarkan oleh Dynabook Satellite Pro C40-H makin ditunjang oleh performa mesinnya yang prima. Memiliki kecepatan RAM 3200MHz mendorong kecepatan akses program-program yang dijalankan pada Notebook ini secara cepat dan tanpa gangguan. Varian kapasitas RAM yang ditawarkan pada model ini memiliki 2 pilihan, yaitu 8 GB dan 4 GB. Bagian dapur pacu dipadukan dengan dengan prosesor Intel Pentium Generasi ke-10 yang membuat performa menjadi kian sempurna.

Pada bagian penyimpanan Dynabook menyematkan SSD dengan kapasitas yang cukup besar hingga 512 GB. Hal ini bertujuan untuk mendukung pengoperasian dapur pacu Notebook yang dapat diakses secara cepat dan juga efisien, sementara pada bagian layar Notebook ini juga tidak memberikan spesifikasi yang main-main. Layar yang memiliki fitur 14.0″ HD Anti-Glare LED Backlight TFT display yang dapat mengurangi pantulan cahaya pada layar, sehingga layar tetap dapat terlihat dengan jelas. Didukung dengan tampilan resolusi HD 1366 x 768, yang akan semakin memanjakan mata dari para penggunanya.

Melengkapi seluruh kemampuan yang dimiliki oleh Notebooknya ini, PT Sharp Electronics Indonesia akan memberikan garansi selama 1 tahun yang dapat diklaim di service center ISTIDATA.

“Kami membidik pelajar, mahasiswa dan karyawan yang memiliki mobilitas tinggi sebagai pengguna Dynabook Satellite Pro C40-H. Produk ini sudah dapat ditemukan di online store maupun gerai offline mulai hari ini (10/2) dengan harga mulai dari Rp 7.999.999. Kami optimis mampu bersaing di pasar Notebook dan memenuhi target penjualan sebesar 1.500 unit per tahun”. tutup Andry Adi Utomo selaku National Sales Sr. General Manager PT Sharp Electronics Indonesia.(tri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata Luncurkan Paket Keluarga ‘AKRAB’

*Berbagi Kuota, Berbagi Kebersamaan JAKARTA- Menyambut bulan Ramadan, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) meluncurkan produk inovatif yang bisa mempererat...

Realme 8 dan 8 Pro Kini Hadir di Semarang dan Yogyakarta, Dijual Mulai Rp 3,5 Jutaan

SEMARANG – Realme, merek smartphone Favoritnya Anak Muda mulai meluncurkan realme 8 dan 8 Pro, realme Buds Air 2...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda