Sido Muncul Luncurkan Pupuk ‘Merah Putih’

0
– PUPUK MERAH PUTIH- PT. Sido Muncul Pupuk Nusantara (SMPN), Sabtu (17/8/2024), meluncurkan produk terbarunya berlabel ‘Merah Putih’, yang hadir dalam 2 varian pupuk, yakni Pupuk Organik Cair dan Pupuk Hayati Cair. Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

 

 

 

ZONAPASAR.COM, SEMARANG- Mengusung semangat kemerdekaan RI ke-79, PT. Sido Muncul Pupuk Nusantara (SMPN), Sabtu (17/8/2024), meluncurkan produk terbarunya berlabel ‘Merah Putih’. Produk pupuk ini hadir dengan komitmen kuat untuk mendukung sektor pertanian di Indonesia.

Management Representative PT. Sido Muncul Pupuk Nusantara (SMPN), Armen mengatakan, nama produk ‘Merah Putih’ dipilih dengan logo perpaduan warna merah dan putih yang merupakan bentuk nasionalisme dan dukungan SMPN kepada NKRI di Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-79.

“Produk Merah Putih sendiri hadir dalam 2 varian pupuk, yakni Pupuk Organik Cair dan Pupuk Hayati Cair,” katanya.

Dijelaskan, tulisan berwarna hijau pada Pupuk Organik Cair mengandung arti pertumbuhan yang berkesinambungan di bidang pertanian. Adapun tulisan berwarna kuning emas pada Pupuk Hayati Cair merupakan simbol dukungan SMPN kepada NKRI, dalam menuju Indonesia Emas di tahun 2045.

“Ini menjadi komitmen kami dalam mendukung sektor pertanian negeri ini menuju Indonesia Emas nanti,” jelasnya.

Menurutnya, produksi pupuk ‘Merah Putih’ ini telah mencapai ratusan juta liter per tahun. Adapun pemasarannya sudah menyeluruh di Indonesia.

“Dengan kapasitas produksi hingga ratusan juta liter per tahun, SMPN siap untuk mendukung pemerintah RI dalam mewujudkan program-program di bidang pertanian dan ketahanan pangan,” ungkapnya.

Terkait keunggulan produk pupuk ‘Merah Putih’, Armen menuturkan, produk-produknya secara khusus diperkaya dengan mikroorganisme yang bermanfaat bagi kesuburan tanah dan tanaman. Selain itu juga mengandung unsur hara makro dan mikro yang mendukung pertumbuhan tanaman.

“Dengan komposisi produk yang ada, kami optimis kehadiran pupuk ‘Merah Putih’ ini mampu memberikan hasil produksi yang maksimal, dengan biaya yang efisien. Go Organic Go Healthy!,” tandasnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights