Sido Muncul Luncurkan Tolak Angin Batuk

0
– TOLAK ANGIN BATUK- PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali melakukan inovasi baru dengan meluncurkan produk terbaru, Tolak Angin Batuk, pada Jumat (8/3/2024) di Jakarta. Foto : Dok.Humas/zonapasar.com

 

 

 

 

ZONAPASAR.COM, JAKARTA- PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali melakukan inovasi baru dengan meluncurkan produk terbaru, Tolak Angin Batuk, pada Jumat (8/3/2024) di Jakarta. Produk ini menambah varian dari produk Tolak Angin yang telah ada dan dikenal oleh masyarakat luas, yaitu Tolak Angin Cair, Tolak Angin Bebas Gula, Tolak Angin Flu, Tolak Angin Anak, Tolak Angin Care, Permen Tolak Angin, Permen Tolak Angin Bebas Gula, dan Balsam Tolak Angin.

Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat mengatakan, Tolak Angin merupakan salah satu produk unggulan Sido Muncul yang sudah sangat dikenal dan disukai masyarakat luas. Meski diperuntukkan mengatasi masuk angin, tapi banyak masyarakat yang menggunakan Tolak Angin untuk mengobati gejala batuk, sehingga memunculkan ide baru untuk membuat Tolak Angin Batuk.

“Ide dan inisiatif kami untuk mengembangkan Tolak Angin akhirnya terwujud dengan menghadirkan Tolak Angin Batuk yang khusus untuk mengatasi keluhan batuk,” kata Irwan.

Didampingi Komisaris Utama, Sofyan Hidayat, Irwan mengungkapkan,
Tolak Angin Batuk menggunakan bahan-bahan alami seperti Adas, Kayu Ules, Daun Mint, Jahe, Kencur, Madu, dan beberapa bahan lainnya. Keunggulan produk baru ini, selain menggunakan bahan alami, Tolak Angin Batuk dikemas menggunakan bentuk sachet sehingga mudah dibawa kemana-mana dan sangat praktis.

“Saking praktisnya, sebelum dijual ke pasaran saya dan keluarga minum lebih dulu Tolak Angin Batuk yang rasanya sangat enak dan mudah dibawa,” ungkapnya.

Ditambahkan, batuk merupakan keluhan yang bersifat simptomatik seperti gatal di tenggorokan dan dahak yang membandel, sehingga sangat mengganggu. Untuk itulah, Sido Muncul berinovasi membuat Tolak Angin Batuk dengan menggunakan bahan alami.

Tolak Angin Batuk yang rasanya hangat mampu mengatasi keluhan gatal tenggorokan dan meluruhkan dahak. Bahkan, dengan tambahan madu mampu meningkatkan daya tahan tubuh.

“Hadirnya Tolak Angin Batuk merupakan langkah baru Sido Muncul dalam mengembangkan produknya di luar lini bisnis food supplement dan vitamin,” tambahnya.

Tolak Angin Batuk, lanjut Irwan, hadir dalam bentuk sachet 15 ml dikemas dalam dos isi 5 sachet. Khasiat dan kegunaannya sendiri adalah untuk meredakan gatal tenggorokan, mengencerkan dahak, dan menghangatkan tenggorokan, serta pernapasan.

“Produk baru ini sudah tersedia supermarket,pasar tradisional dan e-commerce,” tandasnya.(zav)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights