Smartfren Bidik 4,5 Juta Pelanggan dari Jateng pada 2020

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan tengah beserta jajarannya dalam peluncuran paket Super 4G Unlimited Lite Smartfren di Semarang, Senin (16/12/19).

SEMARANG – Smartfren mengincar pertumbuhan pelanggan hingga dua kali lipat dari Jawa Tengah pada 2020. Operator yang merupakan anak Sinar Mas Group ini menargetkan kenaikan jumlah pelanggan mencapai angka 4,5 juta.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan, optimistis target tersebut terpenuhi dengan melihat keandalan jaringan yang sudah sangat mumpuni.

Adapun di Jateng hingga November 2019 telah tersedia 1.400 Base Transceiver Station (BTS) dan akan bertambah menjadi 1.500 BTS hingga Desember 2019.

“Kami menargetkan pelanggan di Jateng meningkat dua kali lipat lagi, dari sebelumnya 2,2 juta pelanggan di 2019 mencapai 4,5 juta di 2020,” ujar Litoco dalam peluncuran paket Super 4G Unlimited Lite Smartfren di Semarang, Senin (16/12/19).

Dia mengatakan, Jawa Tengah merupakan wilayah dengan pengguna Smartfren yang besar. Sejumlah wilayah yang memiliki potensi besar terbentang di Pantura dari Tegal, Bumiayu, Pekalongan hingga ke Pati, dan Rembang.

Dia melanjutkan, Smartfren tidak hanya melakukan perbaikan kualitas jaringan, namun juga menawarkan berbagai paket internet yang menarik bagi pelanggan setianya. Seperti paket yang baru saja diluncurkan tersebut misalnya.

Paket Super 4G Unlimited Lite tersebut tersedia dalam bentuk voucher dan data yang dapat digunakan selama 24 jam untuk beragam aplikasi tanpa batasan, serta “Worry Free” karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

“Kalau operator lain menghadirkan batas pemakaian wajar bulanan, Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian Jadi setiap hari pelanggan bisa akses aplikasi favorit masing masing dengan kecepatan full 4G jadi gak perlu khawatir gigit jari kena batas pemakaian wajar di tengah bulan. Apalagi kita berikan selama 24 jam penuh, hal ini cuma Smartfren yang bisa,” jelasnya.

Super 4G Unlimited Lite Smartfren ditawarkan seharga Rp 50.000 dengan batas pemakaian wajar 500MB setiap harinya. Selain itu Smartfren juga memiliki Super 4G Unlimited 75K, Super 4G Unlimited 100K, Super 4G Unlimited mingguan 20K, dan Super 4G Unlimited harian 9K, semuanya dengan masa aktif selama 28 hari.

Unlimited Lite dari Smartfren dapat digunakan di beragam perangkat handphone 4G LTE merek terkemuka, mulai dari Asus, Infinix, Oppo, Realme, Nubia, Samsung, Vivo, hingga Samsung dan juga iPhone. Saat ini jaringan 4G LTE Smartfren telah hadir di kota besar dan kecil seluruh pulau Jawa, Aceh, Medan, Pekanbaru, Batam, Palembang, Lampung, Jambi, Bengkulu, Padang, Babel, Bali, Lombok, Manado, Makassar, Anambas dan Natuna. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here