Ekonomi BisnisSmartfren Tawarkan Paket Kuota 41 GB Setiap Beli Redmi...

Smartfren Tawarkan Paket Kuota 41 GB Setiap Beli Redmi 8A Pro 

-

- Advertisment -spot_img

 

JAKARTA – Smartfren menggandeng Xiaomi menawarkan paket bundling untuk produk teranyar Redmi 8A Pro. Untuk setiap pembelian Redmi 8A Pro, Smartfren memberikan benefit kuota sebesar 41GB/bulan dan tambahan benefit berupa akses premium VIU selama 90 hari.

Periode penawaran program bundling ini berlaku mulai bulan April hingga Juni 2020 dan ditawarkan mulai Rp1.599.000 hingga Rp1.699.000 yang dapat diperoleh melalui pembelian di  Lazada, akulaku, erafone, mi.com dan authorized Mi Store.

“Kerjasama dengan Xiaomi ini diharapkan dapat memberikan lebih banyak pilihan lagi bagi pelanggan yang menginginkan smartphone yang didukung kuota internet besar dengan harga yang terjangkau dan kompetitif. Redmi 8A Pro yang memiliki fitur super di kelasnya ditambah kuota yang sangat besar, diharapkan bisa mendukung penggunanya untuk terus beraktivitas dari rumah di saat kondisi darurat COVID-19 saat ini,” jelas Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren, Jumat (17/4/20).

Sementara itu, Alvin Tse, Country Director Xiaomi Indonesia, mengatakan, dukungan Snapdragon™ 439 menjadikan Redmi 8A Pro sebagai ponsel pintar terbaik di kelas entry level berkat performa yang baik dilengkapi dengan dual camera 13MP dan 2MP serta baterai besar 5000mAh.

“Produk ini menjadi pilihan jelas bagi siapa pun yang ingin menikmati gaya hidup cerdas melalui teknologi inovatif dengan harga sebenarnya,” ujarnya.

Paket bundling Redmi 8A Pro telah dilengkapi dengan kartu perdana Smartfren. Bonus kuota akan didapat setelah pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu dan pulsa tetap utuh.

Dengan bonus kuota sebesar 15GB yang terdiri dari 2GB kuota utama, 3GB kuota chat dan kuota malam sebesar 10GB. Selain itu pelanggan akan mendapatkan akses premium VIU selama 90 hari, gratis nelpon ke sesama Smartfren, gratis nelpon ke operator lain selama 20 menit, serta gratis 1 kali penggantian nomor Smartfren di aplikasi MySmartfren.

Bonus kuota 15GB yang didapat, berlaku 1 kali setiap bulannya sepanjang pelanggan melakukan isi ulang minimal Rp50 ribu selama 24 bulan.

Tidak hanya itu saja, Smartfren juga memberikan kuota tambahan 26GB  jika pelanggan membeli Paket Internet Khusus Xiaomi Rp50 ribu dengan rincian,  kuota utama 8GB, kuota chat 2GB, kuota malam 10GB, Super 4G Video 2GB, Super 4G Music 4GB dan gratis layanan SmartMusic selama 30 hari.

Masa berlaku bonus tambahan ini selama 30 hari. Paket Internet Khusus Xiaomi ini hanya dapat dibeli di aplikasi MySmartfren. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda