UmumSerba-serbiSmartfren WOW Carnival di Semarang Pecah

Smartfren WOW Carnival di Semarang Pecah

-

- Advertisment -spot_img

Ribuan pengunjung memadati halaman Sam Po Kong dalam gelaran Smartfren WOW Carnival Sabtu (7/12) malam

Semarang – Gelaran Smartfren WOW Carnival di Sam Po Kong Semarang, Sabtu (7/12) malam pecah. Ribuan masyarakat dari dan luar kota Semarang tumpah ruah meriahkan acara yang digelar untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan setia Smartfren.

Sejak dibuka pada pukul 10.00 pengunjung sudah memadati halaman Sam Po Kong. Para pengunjung disuguhkan dengan aneka games seru dari Smartfren. Selain itu juga dihibur dengan dance competition dan grub-grub dance yang ada di Kota Semarang dan sekitarnya. Pada kesempatan itu hadir bintang tamu dari Batavia Dancer.

Tak hanya itu, para pengungunjug juga bisa menikmati aneka kuliner yang disajikan WOW Culinary yang diisi oleh foodtruck & tenant yang melibatkan seluruh youngpreneur dari sekolah dan universitas di Kota Semarang.

Acara semakin meriah di  malam hari. Sejak sore hari, para pengunjung sudah berdatangan dan memadati halaman Sam Po Kong. Dibuka dengan penampilan Band rock kenamaan asal Kota Semarang Rock Star. Ribuan pengunjung yang diajak bernostalgia dengan lagu-lagu rock era 90an.

Disambung dengan penampilan Alffy Rev, yang populer dengan lagu Bumi Terindah ini membuat para pengunjung enggan untuk meninggalkan lokasi.

Semakin malam Gelaran Smartfren WOW Carnival semakin pecah. Penampilan grub band yang lagi digandrungi anak-anak milenial, Goyon Waton sebagai pemuncak acara membuat malam minggu di Sam Po Kong makin Pecah.

Lagu-lagu Guyon Wanton yang didominasi lagu-lagu patah hati berbahasa jawa seperti korban janji, sebatas teman, ora masalah sampai pamer bojo benar-benar membuat para pengunjung yang didominasi anak-anak milenial ini “Ambyar” hatinya.

Smartfren WOW Carnival ini merupakan salah satu agenda dalam rangkaian untuk menyukseskan Program Undian Smartfren WOW yang telah berlangsung sejak dua bulan lalu dan juga sebagai sosialisasi kepada pelanggan Smartfren dan masyarakat luas atas hadirnya Program  Smartpoin 2.0 sebagai Loyalty Program berbasis aplikasi mySmartfren.

Deputy CEO Smartfren Indonesia Djoko Tata Ibraham mengungkapkan, gelaran tersebut, adalah rangkaian kegiatan Peluncuran Smartpoin 2.0 yang merupakan Program Loyalty berbasis aplikasi MySmartfren.

Smartfren WOW Carnival adalah peran aktif Smartfren dalam memberikan fasilitas untuk pengembangan bakat kalangan millennial baik pelajar ataupun mahasiswa di Semarang. (ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Stimulus Kelistrikan, Upaya Pemerintah Membantu Masyarakat di Tengah Pandemi

JAKARTA - Selama Pandemi Covid-19, Pemerintah Indonesia cukup banyak mengeluarkan program bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan. Mulai dari...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda