SMK Peternakan Juara MTT Subang Gelar Wisuda dan Pentas Kreasi Juara

SUBANG- SMK Peternakan Juara MTT Subang menggelar acara wisuda pada Minggu (13/5). Ceremony kelulusan tersebut digelar berbarengan dengan Pentas Kreasi Juara dan wisuda bagi 30 santri yang telah menempuh program akselerasi menghafal Al Quran.

Acara tersebut dihadiri oleh PLT Bupati Subang, Ating Rusnatim, Ketua Bidang Pendidikan Rumah Zakat, Ivan Supangat, Dewan Pembina Rumah Zakat, Yayan Somantri. Dihadiri pula oleh Hadi Mulyono selaku Ketua MTT Regional Jawa Barat dan Camat Kasomalang, Mei Nuryatna.

Dalam sambutannya, PLT Bupati Subang memberikan apresiasi kepada Rumah Zakat dan Majelis Taklim Telkomsel. Menurutnya, SMK Peternakan Juara MTT Subang telah menghadirkan sekolah yang memadukan kecerdasan intelektual, emosional, dan spiritual.

Menurut Ating Rusnatim, SMK Peternakan Juara juga menghadirkan konsep pendidikan yang integratif. Para siswanya diberikan pembekalan softskill dan hardskill yang lulusannya siap bersaing hingga tingkat nasional.

“Selamat dan sukses kepada para wisudawan kelas XII dan wisuda tahfidz quran. Semoga dengan pencapaian tersebut, adik-adik mampu memberikan kontribusi kepada masyarakat,” ujar Ating Rusnatim. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here