HotelSoft Opening, Radja Hotel Semarang Berikan Harga Spesial

Soft Opening, Radja Hotel Semarang Berikan Harga Spesial

-

- Advertisment -spot_img

General Manager Radja Hotel Semarang, Andri Juni Arifin dan Asisten Sales Manager Radja Hotel Semarang, Arlina Olivia dalam soft opening Radja Hotel Semarang hari ini, Kamis (20/12).

SEMARANG- Penghujung tahun 2018 ini, salah satu developer dan kontraktor asal kota Semarang yakni PT Kekancan Mukti Group, kembali meluncurkan salah satu bisnis terbarunya.

Setelah sukses dengan Grand Edge Hotel, kini PT Kekancan Mukti Group kembali meramaikan industri perhotelan dengan melakukan soft opening Radja Hotel Semarang hari ini, Kamis (20/12).

General Manager Radja Hotel Semarang, Andri Juni Arifin mengatakan, hotel yang terletak di Jalan Singosanri Raya no 4 menjadikan Radja Hotel Semarang berada di kawasan yang sangat strategis karena berada di salah satu pusat kuliner kota Semarang.

“Terletak di lokasi yang strategis dan kondisi bangunan yang baik, hotel bintang 2+ ini siap memberikan kualitas pelayanan yang terbaik dengan opening rate mulai dari Rp 268.000/net/night include breakfast untuk 2 orang di tipe Studio Room,” ujarnya.

Dikatakan, Radja Hotel Semarang menyediakan 80 kamar yang terdiri dari 4 tipe yaitu Studio room, Superior, Deluxe, dan Family room yang sangat cocok bagi pebisnis maupun wisatawan kota semarang khususnya bagi traveller yang ingin mendapatkan hotel murah namun berkualitas.

“Fasilitas yang ditawarkan juga beragam, memiliki Restaurant 24 jam bertajuk Savanna Bistro, Wifi internet access, sarapan yang tak kalah dengan hotel bintang 3 serta paket laundry yang ekonomis dan berkualitas,” terangnya.

Dilanjutkan, Radja Hotel Semarang juga memiliki ruang meeting yang dapat digunakan untuk berbagai acara seperti corporate meeting, government meeting, ulang tahun dan arisan mulai dari Rp 75.000/pax.

Sementara, Asisten Sales Manager Radja Hotel Semarang, Arlina Olivia menambahkan, Radja hotel Semarang menjadi Pelopor dari hotel yang mengusung konsep art and boutique hotel yang mengedepankan eco greeen living. Sebuah konsep yang masih jarang ditemui pada penginapan sekelas budget.

Hal itu ditunjukkan dengan fasad hotel yang dipenuhi oleh tanaman dan juga dapat ditemui pada kursi, cover tembok dan partisi yang menggunakan rotan recycling.

“Bukan itu saja, Radja Hotel juga memberikan sentuhan seni di setiap lantainya, hal ini bisa kita temukan pada dinding hotel berupa mural serta hiasan menggunakan airbrush sticker dengan beragam warna dan tema, begitu juga untuk setiap kamar diberi sentuhan quotes agar dapat memberikan energi positif bagi setiap tamu yang menginap,” ungkapnya.

Ditambahkan, menjelang Natal dan akhir tahun Radja hotel juga turut meberikan paket spesial bagi pengunjung yang ingin merayakan Natal dan tahun baru bersama keluarga

Adapun paket spesial yang ditawrkan ialah set menu christmast family dinner dengan harga Rp 100.000/pax begitu juga pada periode tahun baru 2019 Radja Hotel Semarang memberikan special rate promo Rp 488.000 untuk Studio Room include dinner 2 pax.

“Pemesanan dan Reservasi dapat dilakukan melaui direct telephone ke 024-7644-0088 atau melalui email rsv@radja-smg.com,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Pembelian Tiket KA untuk Keberangkatan Mulai 26 Oktober Wajib Gunakan NIK

SEMARANG - Calon pelanggan yang akan membeli tiket kereta api jarak jauh untuk keberangkatan mulai 26 Oktober 2021 wajib...

Marimas dan Pemkot Semarang Bangun Taman Parkour di Lamper Tengah

SEMARANG - Dalam upaya mendukung Program Pemerintah Kota Semarang meningkatkan Ruang Terbuka Hijau, PT. Marimas Putera Kencana turut terlibat...

Anak Usia di Bawah 12 Tahun Boleh Naik Kereta Api, Ini Syaratnya

SEMARANG - Mulai 22 Oktober 2021, anak-anak usia dibawah 12 tahun kembali diperbolehkan naik kereta api setelah sebelumnya dilarang. Aturan...

Pengusaha Makin Sadar Pakai Dexlite

SEMARANG– Kesadaran penggunaan Dexlite sebagai bahan bakar minyak (BBM) ramah lingkungan dengan emisi pembakaran yang rendah di kalangan pengusaha...
- Advertisement -spot_imgspot_img

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda