Ekonomi BisnisSriboga Flour Mill Luncurkan Tepung Terigu Khusus Cake

Sriboga Flour Mill Luncurkan Tepung Terigu Khusus Cake

-

- Advertisment -spot_img

Marketing Manager PT Sriboga Flour Mill, Rike Sundari (kiri) saat menunjukan produk terbaru dari Sriboga Flour Mill yakni tepung khusus untuk cake atau yang disebut Cake Flour dengan merk Yokozuna.

SEMARANG- Setelah berhasil memproduksi tepung terigu Super Premium dengan Low ash fine granulation, yaitu Hime, Double Zero, dan Ninja, serta tepung premix dengan merek Easy Mix. PT Sriboga Flour Mill kali ini meluncurkan Tepung terigu khusus cake, atau yang disebut Cake Flour dengan merk Yokozuna dalam kemasan 1 kilogram di Pessona Hotel Semarang, Kamis (6/9).

Marketing Manager PT Sriboga Flour Mill, Rike Sundari mengatakan, Cake Flour Yokozuna didesain khusus dengan keunggulan agar hasiI cake lebih moist, volume optimal, pori lebih halus, dan tidak perlu penambahan starch pada resep. Tepung ini pun ungkapnya, menjadi yang pertama produksi Indonesia karena seIama ini Cake Flour lebih banyak diisi oleh produk import.

“Dengan keunggulan tersebut, harapannya konsumen bisa membedakan antara tepung reguIer biasa dengan tepung khusus cake,” kata Rike.

Dikatakan, peluncuran di Kota Semarang menjadi yang pertama kalinya digelar. Selain melaunching produk, pada kesempatan kali ini juga digelar Seminar and Baking Business Solution Demo. Cake Fiesta, Cake Ala Selebriti Jaman Now. Dalam acara ini para Chef dari Sriboga mendemokan berbagai aplikasi dari tepung Yokozuna yang dibuat menjadi aneka olahan seperti Lunpia Roll Cake, Choco NutAlmond Cake, Mango Tropical Cake, Choco Waves Cake, dan Beef Floss Chiffon Cake.

Selain di Kota Semarang, lanjutnya kegiatan tersebut akan dilaksanakan di tujuh kota besar lainnya mulai dari Kota Yogyakarta, Surabaya, Bogor, Jakarta, Bandung, dan Denpasar.

Rike menambahkan, dengan tren panganan cake yang makin digemari di Indonesia dengan munculnya Cake Selebriti, maupun cake kekinian lainnya di Indonesia, sangat optimis tepung Yokozuna akan diterima baik konsumen.

“Dengan adanya tren cake ini, kami optimis hingga akhir tahun 2018 bisa menjual sejumlah 37.000 bag (25 kg/bag),” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata dan Vision+ Luncurkan Paket Bundling

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus memperkuat bisnis layanan Over The Top (OTT) dan layanan hiburan, seiring...

PLN Gelar PLN Mobile Virtual Charity Run and Ride

JAKARTA– PLN kembali menggelar kegiatan virtual charity run and ride pada 16 Oktober s.d. 7 November 2021. Virtual Charity...

Ajak Masyarakat Bijak Gunakan BBM, Pertamina Dorong Solar Subsidi Tepat Sasaran

SEMARANG – Sebagai badan usaha yang menerima penugasan dari pemerintah dalam menyalurkan bahan bakar minyak (BBM) subsidi, dalam hal...

Hotel Santika Pekalongan Gratiskan Ambil Kopi dan Teh Setiap Hari

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan merupakan salah satu hotel bintang 3 yang terletak di Kota Pekalongan. Memiliki letak yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Menjadi Programmer Sukses Masa Kini

JEPARA - Market Corner Goes To School yang merupakan kegiatan kolaborasi antara Up Radio dan Gmedia yang  pada bulan...

Ini Daftar Kompor Tanam Artugo Spesifikasi Lengkap dengan Harga Ekonomis

SEMARANG - PT Kreasi Arduo Indonesia (Artugo) meluncurkan berbagai jenis kompor tanam dengan spesifikasi lengkap, namun dengan harga yang...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda