Ekonomi BisnisSuzuki Day BSB Semarang Berikan Diskon Suku Cadang Hingga...

Suzuki Day BSB Semarang Berikan Diskon Suku Cadang Hingga Oli Gratis

-

- Advertisment -spot_img

Montir tengah melakukan perawatan kendaraan di Suzuki BSB Semarang, Sabtu (22/2/20).

SEMARANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Sejahtera Sunindo Trada Bukit Semarang Baru menggelar program Suzuki Day di Suzuki BSB Semarang, Jl. CBD BSB City Blok 6 No.5 BSB Semarang.

Program yang dihelat dari 22 – 23 Februari 2020 ini memberikan beragam fasilitas yang menguntungkan bagi pelanggan, yang sayang untuk dilewatkan.

Selama dua hari pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai pelayanan seperti gratis penggantian oli mesin, pemeriksaan 23 item check standard Suzuki, diskon sparepart 15%, serta fasilitas dan keuntungan lainnya.

Area Manager PT Suzuki Indomobil Service, Reza Agus Pratama mengatakan, program Suzuki Day ini tidak hanya memberikan keuntungan untuk kendaraan pelanggan namun juga dimeriahkan dengan berbagai macam acara diantaranya Customer Meet.

Pelanggan beserta keluarga dapat mengikuti kegiatan seperti lomba mewarnai anak-anak, pembagian souvenir, pengenalan fasilitas bengkel body repair dan test drive Suzuki XL7.

“Selama dua hari dalam program Suzuki Day ini kami memberikan kesempatan 300 unit kendaraan Suzuki yang berada di sekitar Bukit Semarang Baru untuk dapat mengikuti’ program ini,” kata Reza, Sabtu (22/2/20).

Montir tengah melakukan perawatan kendaraan di Suzuki BSB Semarang, Sabtu (22/2/20).

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono menambahkan, dalam kesempatan ini, pelanggan juga bisa mengenal lebih dekat outlet Suzuki BSB ini yang sudah dilengkapi dengan fasilitas bengkel body repair.

Fasilitas body repair ini idak hanya untuk merk Suzuki saja, namun bagi pelanggan yang memiliki brand lain juga akan dilayani.

“Total kami memiliki dua bengkel body repair di Semarang dan empat service point di daerah Demak, Kendal, Rembang dan Purwodadi untuk lebih memperluas area jangkauan kami untuk pelanggan di Semarang dan sekitarnya,” ujarnya.

Adapun selama beroperasi sejak Desember 2019, dealer ini telah menjual puluhan unit per bulan, dan terus mengalami peningkatan.

“Bulan Desember sudah terjual sebanyak 20 unit. Kemudian Januari 14 unit, Februari ini sudah 15 unit, kami optimis bisa sampai 35 hingga akhir bulan,” jelasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda