Suzuki Day BSB Semarang Berikan Diskon Suku Cadang Hingga Oli Gratis

Montir tengah melakukan perawatan kendaraan di Suzuki BSB Semarang, Sabtu (22/2/20).

SEMARANG – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama PT Sejahtera Sunindo Trada Bukit Semarang Baru menggelar program Suzuki Day di Suzuki BSB Semarang, Jl. CBD BSB City Blok 6 No.5 BSB Semarang.

Program yang dihelat dari 22 – 23 Februari 2020 ini memberikan beragam fasilitas yang menguntungkan bagi pelanggan, yang sayang untuk dilewatkan.

Selama dua hari pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai pelayanan seperti gratis penggantian oli mesin, pemeriksaan 23 item check standard Suzuki, diskon sparepart 15%, serta fasilitas dan keuntungan lainnya.

Area Manager PT Suzuki Indomobil Service, Reza Agus Pratama mengatakan, program Suzuki Day ini tidak hanya memberikan keuntungan untuk kendaraan pelanggan namun juga dimeriahkan dengan berbagai macam acara diantaranya Customer Meet.

Pelanggan beserta keluarga dapat mengikuti kegiatan seperti lomba mewarnai anak-anak, pembagian souvenir, pengenalan fasilitas bengkel body repair dan test drive Suzuki XL7.

“Selama dua hari dalam program Suzuki Day ini kami memberikan kesempatan 300 unit kendaraan Suzuki yang berada di sekitar Bukit Semarang Baru untuk dapat mengikuti’ program ini,” kata Reza, Sabtu (22/2/20).

Montir tengah melakukan perawatan kendaraan di Suzuki BSB Semarang, Sabtu (22/2/20).

General Manager PT Sejahtera Sunindo Trada, Joko Setiyono menambahkan, dalam kesempatan ini, pelanggan juga bisa mengenal lebih dekat outlet Suzuki BSB ini yang sudah dilengkapi dengan fasilitas bengkel body repair.

Fasilitas body repair ini idak hanya untuk merk Suzuki saja, namun bagi pelanggan yang memiliki brand lain juga akan dilayani.

“Total kami memiliki dua bengkel body repair di Semarang dan empat service point di daerah Demak, Kendal, Rembang dan Purwodadi untuk lebih memperluas area jangkauan kami untuk pelanggan di Semarang dan sekitarnya,” ujarnya.

Adapun selama beroperasi sejak Desember 2019, dealer ini telah menjual puluhan unit per bulan, dan terus mengalami peningkatan.

“Bulan Desember sudah terjual sebanyak 20 unit. Kemudian Januari 14 unit, Februari ini sudah 15 unit, kami optimis bisa sampai 35 hingga akhir bulan,” jelasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here