Teh Gelas Perkuat Pasar dengan Variasi Rasa Baru

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua saat memberi keterangan kepada wartawan, Jumat (21/12).

SEMARANG- Sebagai salah satu Produsen Minuman dalam kemasan, Teh Gelas terus melakukan inovasi dengan memperbanyak variasi rasa yang ada.

Tes Gelas memanjakan penikmatnya dengan menghadirkan Teh Gelas Big Tea jus rasa buah yang begitu segar dan nikmat.

Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, Harianus Zebua mengatakan, pihaknya terus mengupayakan untuk memperkenalkan Teh Gelas rasa buah tersebut ke berbagai wilayah di tanah air. Dia optimistis minuman teh dengan rasa jus buah tersebut segera mendapatkan tempat di masyarakat.

“Meski saat ini masih di dominasi rasa original, dengan menambah variasi rasa jus buah itu, kita yakin antusias dari masyarakat akan tumbuh,” ujarnya, Jumat 21/12).

Dikatakan, saat ini rata-rata orang di Indonesia telah banyak yang meminum teh gelas. Bahkan kata dia 3 dari 10 orang Indonesia menjadikan teh gelas sebagai minuman favorit mereka.

Disebutnya, di tahun depan produk baru dipastikan akan hadir. Namun terlebih dahulu pihaknya akan fokus terhadap strategi kemasan dan rasa.

“Produk baru ada, namun sejauh ini strategi bisnis lebih ke kemasan dan rasa. Memang persaingan ketat, kita harus menyesuaikan,” terangnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here