Ekonomi BisnisTelkomsel Akselerasikan Kebahagiaan Pelanggan Melalui “Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019”

Telkomsel Akselerasikan Kebahagiaan Pelanggan Melalui “Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019”

-

- Advertisment -spot_img

JAKARTA – Telkomsel  kembali memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan setianya, kali ini melalui program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

Program ini diadakan dalam rangka menyambut momen spesial Natal  2019 dan Tahun Baru 2020, untuk mengakselerasikan kebahagian pelanggan melalui program undian yang menghadirkan berbagai hadiah menarik.

Melalui program Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel mengajak pelanggannya untuk “Abis-abisan di Akhir Tahun” dengan menyediakan hadiah utama berupa satu unit BMW 320i.

Selain itu, masih terdapat beragam hadiah menarik lainnya yang bisa didapatkan oleh para pelanggan Telkomsel, yakni 4 unit Mitsubishi Xpander, 10 unit Vespa LX 125, 30 unit Samsung Galaxy S10+, 50 unit Samsung A70, hingga ribuan voucher pulsa dan belanja yang masing-masing senilai ratusan ribu rupiah.

Vice President Prime Segment Telkomsel, Adhi Putranto mengatakan, melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel mengajak pelanggan untuk ‘Abis-abisan di Akhir Tahun’ agar mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik dari Telkomsel.

“Hal ini menjadi bentuk nyata dari upaya Telkomsel untuk terus memberikan kebahagian dalam menggunakan produk dan layanan Telkomsel,” ujarnya, Rabu (13/11/19).

Untuk dapat mengikuti Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, pelanggan cukup melakukan pembelian paket atau menukarkan Telkomsel POIN melalui *123# dan aplikasi MyTelkomsel agar mendapatkan kupon undian.

Semakin besar transaksi atau penukaran Telkomsel POIN yang dilakukan, maka semakin besar pula kesempatan pelanggan untuk mendapatkan hadiah utama dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019.

Program ini sendiri akan berlangsung dalam dua periode. Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 periode pertama akan berjalan sepanjang November 2019, dengan pengundian pemenang dilakukan pada 17 Desember 2019. Sedangkan periode kedua dari program tersebut akan berlangsung sepanjang Desember 2019 dan pemenangnya akan diundi pada 28 Januari 2020.

Keterangan lebih lanjut mengenai Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019 serta pengumuman pemenangnya dapat di cek di www.telkomsel.com/sebarhepi.

“Melalui Telkomsel Siaga Sebar Hepi 2019, Telkomsel berupaya untuk menjadikan momen Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 sebagai momen hangat untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan kerabat menjadi lebih lengkap dengan berbagai manfaat yang Telkomsel berikan. Ke depan, Telkomsel berkomitmen untuk terus menjaga semangat yang sama dalam menghadirkan layanan dan solusi terdepan bagi pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia,” tutupnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Wartawan Dan Polresta Banyumas Bagikan Paket Sembako

PURWOKERTO - Covid 19 bisa menyerang siapa saja tanpa pandang bulu, baik usia muda, dewasa maupun tua. Virus yang mematikan...

JNE dan Dompet Kemanusiaan Media Group Kirim Tabung Oksigen Gratis ke RSUP Kariadi Semarang

SEMARANG – Pandemi Covid-19 di Indonesia masih belum berakhir dan dampak yang ditimbulkan hingga saat ini sangat berpengaruh besar...

Telkomsel Ajak Masyarakat Lakukan #YangKitaBisa

JAKARTA – Sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang tengah menghadapi pandemi, Telkomsel berupaya untuk menempatkan diri berdampingan bersama masyarakat...

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...
- Advertisement -spot_imgspot_img

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda