Telkomsel Serahkan Hadiah Mobil Program Undi-Undi Hepi

– PENYERAHAN HADIAH- POH Manager Branch Purwokerto, Tutun Ari Nugraha (Kiri), menyerahkan hadiah utama program Undi – Undi Hepi, berupa Honda Brio kepada Ilham F Roshid (Kanan), di depan GraPARI Purwokerto. Foto : ist/zonapasar.com

*Di GraPARI Telkomsel Purwokerto

SEMARANG- Ilham F Rosyid (21), berhasil memenangkan hadiah utama Honda Brio dari Telkomsel. Pemuda yang sehari-hari bekerja di perusahan swasta di Kota Cilacap ini tidak menyangka akan mendapatkan hadiah utama dari program Undi – Undi Hepi Telkomsel

“Terimakasih kepada Telkomsel yang sudah menjadi perantara untuk saya dan ibu saya memiliki mobil, akhirnya mimpi kami terwujud lewat program Telkomsel POIN,” kata Rosyid, pemenang Honda Brio.

Undi-Undi Hepi adalah program undian mingguan dari Telkomsel yang memungkinkan pelanggan untuk menukar 1 Telkomsel POIN dengan 1 kupon undian di Aplikasi My Telkomsel. Artinya, semakin banyak jumlah Telkomsel POIN yang ditukarkan, semakin besar kesempatan untuk membawa pulang hadiah dari Telkomsel.

Adapun kategori hadiah yang tersedia antara lain Voucher pulsa, Voucher belanja, Paket wisata ke Labuan Bajo, Smartwatch, Samsung Galaxy Z Flip, Samsung Galaxy S20 Ultra, Motor New Honda Beat dan hadiah utama berupa Mobil Honda Brio.

General Manager Prime Segment and Direct Channel Management Jawa Bali, Erick Noviantoro mengucapkan selamat kepada para pemenang program Undi – Undi Hepi Telkomsel.

“Tentunya kami akan terus hadir dengan berbagai program loyalty dan hadiah – hadiah menarik lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia Telkomsel. Ayo beli kartu Telkomselnya tingkatkan transaksinya dan tukar POIN nya,” ujarnya.

Terkait program undian, Erick juga menghimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatas namakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi kepada pelanggan mengenai program atau promosi berhadiah, Telkomsel selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi, seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan www.telkomsel.com.

“Pelanggan juga tidak dikenakan biaya apapun, semua pajak hadiah dan biaya distribusi ditanggung oleh Telkomsel,” tegasnya.(zav)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here