The All New Citroen C3 Aircross SUV Resmi Meluncur di Semarang, Ini Spesifikasi dan Harganya

0
Division Head Sales and Marketing Citroen Indonesia, Ferdinan Hendra (kiri) dan Kepala Cabang Citroen Semarang, Rommy Hidayat saat peluncuran The All New Citroen C3 Aircross SUV di Paragon Mall Semarang.

 

SEMARANG – Setelah ditunggu-tunggu The All New Citroen C3 Aircross SUV akhirnya resmi meluncur di Kota Semarang, Jawa Tengah.

Mengusung tagline “Kenyamanan Terbaik di kelasnya”, kehadiran The All New C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang mendambakan sebuah SUV 7 penumpang dengan desain yang agresif, sarat teknologi, namun tetap mengedepankan faktor kenyamanan.

Division Head Sales and Marketing Citroen Indonesia, Ferdinan Hendra mengatakan, Citroen Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan solusi mobilitas cerdas dengan desain atraktif yang akan semakin memanjakan masyarakat Indonesia dalam bermobilitas sehari-hari.

“The All New Citroen C3 Aircross SUV hadir untuk memenuhi kebutuhan keluarga Indonesia dengan menawarkan kenyamanan dan tenaga terbaik dikelasnya. Kami yakin masyarakat luas akan menyambut kehadirannya dengan penuh antusias,” kata Ferdinan Hendra di saat peluncuran di Pollux Mall Paragon hari ini Selasa, 7 Mei 2024.

Ia menyampaikan, The All New Citroen C3 Aircross merupakan kendaraan SUV 7 penumpang dengan tampilan eksterior yang gagah, kekar dan agresif dilengkapi sentuhan interior yang nyaman dan leluasa bagi seluruh penumpang termasuk yang berada di bangku baris ketiga.

Mobil ini telah dilengkapi fitur keselamatan anti-lock braking system, electronic brakeforce distribution dan electronic stability program yang dibenamkan di dalamnya, The All New Citroen C3 Aircross SUV dapat dipacu maksimal tanpa perlu rasa khawatir.

Selain dilengkapi kapasitas mesin 1,2 liter, performa The All New Citroen C3 Aircross SUV juga didukung turbo charger dan dapur pacu PureTech yang mampu menyemburkan tenaga sebesar 110 PS pada putaran 5500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1750 rpm. Dipadu dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 kecepatan, menjadikan The All New Citroen C3 Aircross SUV sebagai kendaraan yang hemat bahan bakar namun paling bertenaga di kelasnya.

The All New Citroen C3 Aircross memiliki suspensi unik khas Citroen yang dirancang meredam setiap guncangan. Kabinnya juga kedap dan hening. Tidak hanya itu bangkunya pun sangat empuk dan nyaman, dibuat dengan menggunakan material busa dan pembungkus jok kelas atas.

Kelengkapan lainnya ada Headunit dengan layar sentuh 10,2″ dapat terkoneksi secara nirkabel dengan Android Auto™ & Apple CarPlay®, serta dilengkapi steering switch. Mobil ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur seperti: Dual SRS Airbag, Reverse Parking Camera yang menampilkan pandangan 180 derajat serta TPMS yang membantu pengemudi untuk mengetahui jika terdapat salah satu roda yang memiliki tekanan angin yang tidak sesuai dengan anjuran pabrik.

Dijelaskannya, dalam memenuhi komitmennya untuk mempermudah akses konsumen ke Citroen, selain terus menambah jaringan Citroen hingga mencapai 20 outlet pada akhir tahun ini, Citroen Indonesia akan melakukan acara peluncuran di berbagai kota besar.

“Sejauh ini, kami telah merealisasikan pembukaan 14 outlet resmi Citroen di Indonesia. Namun kami merasa perlunya lebih proaktif lagi untuk menyapa konsumen dan semakin mendekatkan The All New Citroen C3 Aircross SUV kepada calon pelanggan di berbagai kota besar selain Jakarta. Ini tentunya merupakan langkah nyata kami dalam membuat merek Citroën yang semakin mudah untuk diakses oleh masyarakat luas,” ungkapnya.

After Sales Dept Head PT Indomobil National Distributor, Andry Oktavianus menambahkan, Citroen Indonesia memberikan berbagai keuntungan bagi pelanggan mulai bahan bakar gratis selama satu tahun senilai Rp. 10 juta bagi 500 pembeli pertama mulai hari ini.

“Dari sisi layanan purna jual, Citroen Service Center telah hadir di 14 kota di Indonesia untuk memberikan layanan terbaik dan nyaman bagi para pelanggan. Servis gratis dapat dinikmati selama 4 tahun atau 50.000 kilometer untuk model-model yang menggunakan bakar minyak dan 5 tahun atau 70.000 kilometer untuk model-model kendaraan listrik berbasis baterai, garansi kendaraan standar 3 tahun atau 100.000 km (mana yang lebih dulu),” terangnya.

The All New Citroen C3 Aircross SUV dibanderol dengan harga Rp. 297.900.000, dan hadir dalam 10 pilihan warna seperti : Polar White, Steel Grey, Platinum Grey, Cosmo Blue, serta pilihan dualtone body color seperti Polar White body with Platinum Grey roof, Polar White body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Cosmo Blue roof, Steel Grey body with Polar White roof, Platinum Grey body with Polar White roof dan Cosmo Blue body with Polar White roof.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan