The All-New Nissan Serena e-POWER Resmi Diperkenalkan Di Semarang

0

SEMARANG – Nissan Motor Distributor Indonesia resmi memperkenalkan The All-New Nissan Serena e-POWER di Semarang. Kendaraan ini dilengkapi dengan teknologi e-POWER generasi kedua, yang mengombinasikan mesin bensin 1,4 liter sebagai pengisi daya baterai untuk mendukung motor listrik yang menggerakkan roda depan.

Head of Sales & Product Planning PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI), Bima Aristantyo, mengungkapkan, teknologi e-power mampu menghasilkan torsi maksimal hingga 315 Nm dan tenaga puncak mencapai 163 PS. Dengan efisiensi yang tinggi, MPV 7-seater ini menawarkan jarak tempuh yang panjang tanpa perlu khawatir mencari SPKLU, menjadikannya pilihan ideal untuk perjalanan keluarga ke berbagai destinasi, termasuk sekitar kota Semarang.

“Karakter e-power itu tenaganya instan, jadi tidak ada gear sfitting seperti mobil kovensional, kita benar – benar full seperti mobil listrik. Misal kita nanjak ke candisariatau ke jatingaleh tidak ada power leg, semua terdelivere secara instan,” ungkapnya.

Bima mengatakan, The All-New Nissan Serena e-POWER dirancang untuk memenuhi kebutuhan keluarga modern dengan mengutamakan kenyamanan, performa, dan efisiensi energi. Berbagai fitur kenyamanan, dikombinasikan dengan interior yang luas dan senyap, menghadirkan kenyamanan ekstra bagi penumpang, terutama saat melintasi jalanan kota Semarang.

“Kami berharap setiap perjalanan, baik jarak dekat maupun jauh, dapat memberikan pengalaman berkendara yang nyaman dan menyenangkan bagi seluruh keluarga,” tuturnya.

Ia optimis pasar Semarang akan menyambut baik kehadiran The All-New Nissan Serena e-POWER, mengingat pada pameran GIASS di Jakarta bulan juli lalu pihaknya meraih penjualan hingga 720 unit. Apalagi saat ini Nissan semarang didukung pula dengan after yang juga mengcover hingga wilayah Salatiga, Solo, dan D.I. Yogyakarta.

“Potensi pasar di jateng sangat besar, terutama karena orientasi orang Indonesia itu beli mobil melihat kapasitasnya banyak dan konsumsi bensinnya efisien , itu ada di Nissan serena e-power yang sekarang,” ungkapnya.

Nissan Serena e-POWER Experience dipamerkan di Atrium Pollux Paragon Mall, Semarang dari tanggal 22 hingga 28 Oktober 2024. Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi warga Semarang untuk merasakan langsung berbagai inovasi terbaru dari Nissan, tetapi juga berperan sebagai platform untuk meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat mengenai manfaat kendaraan listrik yang hemat energi dan ramah lingkungan.***

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights