The Palace Jeweler Hadirkan Special Jewelry Exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta

0

JAKARTA – The Palace Jeweler, merek perhiasan emas dan berlian berkualitas Therlengkap, Therjangkau, Therjamin yang berada di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), konsisten berinovasi lewat produk maupun servisnya.

Kini The Palace Jeweler menghadirkan special jewelry exhibition di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai dari tanggal 5 April 2024. Menariknya, desain booth pada special jewelry exhibition dari The Palace Jeweler ini sengaja dirancang dengan bentuk cincin yang unik.

Pembukaan special jewelry exhibition dari The Palace Jeweler di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno-Hatta ini dibuka pada bulan Ramadan dalam rangka menyambut hari raya Idul Fitri karena diharapkan dapat menjangkau lebih banyak pencinta perhiasan, terutama mereka yang bepergian melalui jalur udara dengan pesawat terbang. Di special jewelry exhibition ini, The Palace Jeweler juga menghadirkan banyak koleksi perhiasan emas dan berlian andalannya seperti Nusantara, Kasmaran, Kekaseh, hingga Moela.

General Manager The Palace Jeweler, Jelita Setifa menyatakan, ini merupakan special jewelry exhibition pertama yang hadir pada bandara di Indonesia.

“Karena itu, pertama-tama kami ingin mengucapkan terima kasih kepada pihak Pixel dan Angkasa Pura yang memberikan kesempatan bagi The Palace Jeweler untuk mengadakan special jewelry exhibition ini di Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta. The Palace Jeweler selalu berusaha berinovasi untuk memperkenalkan dan menunjukkan beragam koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler ke masyarakat luas. Exhibition ini juga merupakan salah satu bentuk komitmen dari konsep 3T “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin” yang selalu kami bawa di tiap kegiatan The Palace Jeweler. Dengan mengadakan special jewelry exhibition di area Terminal 3 Domestik Bandara Internasional Soekarno Hatta, kami berharap para pelanggan yang bepergian dengan pesawat bisa semakin mengenal aneka koleksi perhiasan dari The Palace Jeweler sambil menunggu jadwal penerbangannya,” ujarnya.

The Palace Jeweler sebagai National Jeweler menyediakan beragam koleksi perhiasan berlian dan emas berkualitas dengan senantiasa mengedepankan budaya Indonesia pada setiap koleksi perhiasan berlian dan emas rilisannya demi menjadi karya lokal berkualitas tinggi dengan kualitas pelayanan terbaik, bukan hanya di ranah lokal, namun juga internasional.

Konsisten dengan Konsep 3T: “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin

Memiliki tagline 3T atau “Therlengkap, Therjangkau, dan Therjamin”, brand perhiasan The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan jenis dan model “Therlengkap”. Setiap gerai dari The Palace Jeweler juga mengusung konsep megastore perhiasan “one stop shopping destination” sehingga memberikan kemudahan bagi para pelanggan dalam mencari perhiasan tanpa harus berpindah ke gerai lain.

Selain itu, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan dengan harga yang “Therjangkau” sehingga bisa menjadi solusi bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan emas atau perhiasan berlian. Melalui beberapa koleksinya, seperti Moela Collection yang tersedia mulai dari harga Rp888 ribu untuk perhiasan berlian, The Palace Jeweler menawarkan ragam perhiasan dengan harga terjangkau. Konsumen juga tidak perlu ragu dengan kualitas perhiasan yang dibeli karena seluruh koleksi yang dihadirkan oleh The Palace Jeweler telah “Therjamin” mutunya.

Kualitas Perhiasan yang Teruji dan Sesuai Standar

Untuk menghadirkan perhiasan dengan kualitas unggul, The Palace Jeweler memastikan bahwa setiap perhiasan yang ditawarkan memiliki kadar yang tepat. Untuk perhiasan emas, dipastikan memiliki kadar 18 karat dengan kandungan emas sebesar 75.5%. Konsumen juga bisa langsung membuktikan kualitas perhiasan melalui Karatimeter, sebuah alat pengukur kadar emas pertama di Indonesia yang memberikan jaminan kadar emas pasti pas bagi setiap pelanggan.

Dalam menghadirkan ragam perhiasan, The Palace Jeweler memastikan keseluruhan prosesnya sesuai dengan standar nasional dan bahkan internasional. Brand yang juga berjuluk “National Jeweler” ini juga telah mengantongi Sertifikasi SNI 8880:2020, yang merupakan sertifikasi khusus barang-barang emas. The Palace Jeweler bahkan menjadi brand perhiasan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

 

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan