Transparannya Booking Online CARfix, Bisa Tahu Harga Service sebelum ke Bengkel

SEMARANG- CARfix, Bengkel Modern yang tersebar di Semarang ini kembali memberikan layanan terbaru untuk pelanggan setianya. Layanan Booking Online, yaitu layanan yang memberi kemudahan bagi pelanggan CARfix. Layanan ini kini dapat dinikmati oleh pelanggan CARfix di Semarang, Solo, Yogyakarta dan Kendal.

Head Marketing CARfix, Sigit mengatakan, masalah yang sering dihadapi pemilik mobil waktu service adalah tidak tahu harga servicenya, tidak tahu berapa lama waktunya dan tidak bisa memilih jenis servicenya.

“Kami memberikan solusinya dengan Layanan otomotif yang cepat, mudah, nyaman dan Transparant. Pelanggan CARfix tidak hanya bisa sekedar booking Online, tapi kami memberikan akses informasi 3B ke pelanggan untuk Bisa Mengetahui Harga Service, Bisa Memilih Bengkel terdekat, Bisa Memilih jenis service yang akan dilakukan,” ujarnya, Rabu (20/2).

“Kami bekerjasama dengan CARSWORLD untuk bisa memberikan Layanan ini, jadi Pelanggan CARfix tinggal download aplikasi CARSWORLD di Google playstore dan melakukan booking melalui Menu Service. Persiapan teknis telah selesai jadi pelanggan CARfix sudah bisa mengakses Layanan Booking Online di Aplikasi CARSWORLD,” ucapnya.

Di dalam Menu Service Aplikasi CARSWORLD, Pelanggan CARfix bisa melakukan Booking Service dengan Bebas memilih Lokasi bengkel, waktu service, harga service dan jenis servicenya.

“Kami memilih Bekerjasama dengan CARSWORLD karena aplikasi ini memang focus di industry otomotif jadi kami merasa cocok dan sejalan, dan beberapa pengembangan akan terus kami lakukan supaya Pelanggan kami selalu puas. Jadi supaya nggak ribet antri, ayo mulai sekarang download aplikasi CARSWORLD di Google Play Store,” terangnya.

Selain itu dikesempatan ini CARfix juga mengumumkan akan membuka Outlet terbarunya di Jl Untung Suropati nomor 4.

“Kali ini giliran warga Semarang Barat, kami siap melayani warga Semarang Barat dengan membuka outlet ke 9 di Semarang. Potensi Semarang Barat sangat besar jadi kami membuka outlet lagi supaya pelanggan kami bisa menikmati layanan service lebih dekat rumahnya, Jadi tunggu ya tanggal 27 Februari 2019 akan kami buka outletnya,” tutupnya. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here