Varuna Entertainment Buka Donasi untuk Korban Gempa di Palu dan Donggala

SEMARANG- Gempa bumi yang melanda Palu dan Donggala pada 28 September lalu menorehkan duka mendalam bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Ribuan korban jiwa berjatuhan. Sementara, masyarakat yang bisa menyelamatkan diri saat ini harus bertahan hidup di pengungsian dengan segala keterbatasan sandang dan pangan.

Hal ini mengentuk Varuna Entertainment untuk ikut membantu saudara-saudara di Palu dan Donggala dengan mengadakan CSR Varuna Peduli Korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Sulawesi Tengah.

Varuna Entertainment mengajak customer yang datang ke seluruh outlet Varuna untuk ikut menyalurkan bantuan kepada saudara- saudara di Palu dan Donggala, dengan datang langsung ke outlet-outlet Varuna Entertainment kesayangan dan memasukkan donasi yang sudah tersedia di kasir.

“Program ini diadakan sebagai bentuk kepedulian kami terhadap saudara- saudara kami di Palu dan Donggala, seluruh staff karyawan juga ikut berdonasi disini. Dan kami juga mengajak customer-customer kami untuk ikut mengulurkan tangan mereka untuk saudara kami yang menjadi korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala,” kata Operational Director Varuna Entertainment Inc, Negro Senin (8/10).

Dikatakan, dana yang terkumpul nantinya akan disalurkan ke lembaga resmi melalui rekening Varuna Entertainment. Program ini digelar hingga tanggal 11 Oktober 2018. “Uluran tangan anda sangat berarti untuk Donggala,” tutupnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here