Warga Pemalang Bawa Pulang Motor N-Max dan Beat dari Telkomsel

PEKALONGAN – Telkomsel kembali memberikan hadiah berupa sepeda motor N-Max dan Beat kepada pelanggan setia asal Pemalang. Satu motor N-Max diberikan kepada Warsito pelanggan asal Randudongkal Pemalang dan satu motor Beat diberikan kepada Sutarjo pelanggan asal Moga Pemalang.

Pelanggan yang beruntung tersebut mendapat hadiah motor dari dua program yang berbeda, Motor NMax diperoleh dari program Telkomsel Sebar Hepi periode 6 Juni – 5 Juli 2019, sedangkan motor Beat diperoleh dari program Ngobrash (ngobrol sepuasnya dapat hadiah) periode 1 Mei – 31 Juni 2019.

“Program berhadiah rutin kami lakukan untuk mengapresiasi pelanggan setia kami. Ada program yang sifatnya Nasional bisa diikuti oleh semua pelanggan Telkomsel, ada juga program yang sifatnya Lokal atau hanya bisa diikuti oleh pelanggan Telkomsel di daerah tertentu saja, seperti program Ngobrash ini,” kata Vice President Consumer Sales Area Jawa Bali, Muhammad Syawaluddin, Kamis (15/8/19).

“Kami mengajak pelanggan di Pantura untuk mengikuti program Ngobrash dengan cara membeli paket telepon sepuasnya di *888*88# karena kesempatan untuk memiliki motor dan hadiah lain masih terbuka lebar, dimana periode kedua 1 Juli – 31 Agustus 2019 serta periode akhir di 1 September – 31 Oktober 2019,” tutup Syawaludin.

Untuk program berhadiah yang diselenggarakan oleh Telkomsel, pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun, semua pajak hadiah dan biaya distribusi akan ditanggung oleh Telkomsel. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here