White Gloves Service, Layanan Premium Bagi Pengguna LG Objet

0
– LAYANAN PREMIUM- PT. LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan hadirnya layanan pengguna kelas premium, White Gloves Service, khusus bagi pengguna produk premium seri LG Objet. Foto : ist/zonapasar.com

ZONAPASAR.COM, JAKARTA — PT. LG Electronics Indonesia (LG) meresmikan hadirnya layanan pengguna kelas premium, White Gloves Service. Layanan ini didedikasikan khusus bagi pengguna produk premiumnya dari seri LG Objet.

Changdae Son, President of LG Electronics Service Indonesia mengatakan, berbagai keistimewaan sebagai pelanggan premium mulai dari kontak pusat pelanggan, tenaga teknisi terlatih khusus, hingga berbagai layanan pemeliharaan yang dilakukan tanpa biaya.

“Layanan spesial ini kami kembangkan untuk mengimbangi dan menjaga kepercayaan pengguna seri LG Objet yang menjadi jajaran produk premium terbaru LG di tahun ini,” katanya.

Layanan White Gloves Service ini dikembangkan lebih dari sebagai layanan purna jual. Publik bahkan dapat merasakan istimewanya layanan ini sejak dari tahap pertimbangan untuk memiliki produk dan terus berlanjut dalam siklus yang dirancang memberikan perhatian simultan mulai dari instalasi, pemeliharaan dan barulah hingga pada mengatasi kendala produk.

“LG Objet sendiri merupakan seri produk premium LG terbaru yang tersebar mulai dari perangkat elektronik rumah tangga dan hiburan. Berbeda dengan seri produk premium LG yang mendahuluinya, selain berbagai fitur premium didalamnya, LG Objet membawa ciri pada sentuhan pewarnaan produk yang lebih dinamis yang membuatnya lebih dapat berbaur sempurna dengan estetika dekor keseluruhan ruang,” ujarnya.

Ditambahkan, koleksi LG Objet sendiri tersebar mulai dari kulkas LG InstaView, LG Wash Tower sebagai mesin cuci dan mesin pengering pakaian yang dibuat menyatu bertumpuk, pemurni udara (air purifier) LG AeroTower yang performa tingginya dalam pembersihan udara terbungkus dalam desainnya yang artistic dan TV 4K OLED Pose.

Keseriusan LG mengembangkan White Gloves Service sebagai layanan pengguna kelas premium terlihat dari berbagai kekhususan yang ada didalamnya. Mulai dari pusat informasi pengguna misalnya, layanan White Gloves Service memiliki nomor telepon khusus  08115462538 yang terpisah dengan pusat layanan produk LG lainnya.

Pemisahan ini dikatakan untuk memastikan pengguna seri LG Objet lebih cepat terlayani. Lebih dari itu, untuk hal kecepatan layanan ini, LG memberikan jaminan respon maksimal 24 jam yang terhitung sejak penerimaan permintaan pengguna. Mengimbangi keistimewaan dalam kecepatan merespon permintaan pengguna, LG bahkan menyiapkan teknisi terlatih yang didedikasikan menjadi tulang punggung layanan pengguna seri LG Objet.

Keistimewaan layanan White Gloves Service tak hanya berhenti hingga disana. Memanjakan benar pengguna LG Objet, sejumlah layanan pemeliharaan diberikan dengan tanpa adanya biaya. Mulai dari pembebasan biaya instalasi, pembersihan berkala unit, hingga kunjungan untuk pemeriksaan produk.

Khusus hal terkait instalasi, layanan White Gloves dibuat siap menjadi pusat konsultasi terkait rekomendasi peletakan atau penataan produk bagi calon pengguna LG Objet.

“Dukungan rekomendasi yang diberikan tim khusus ini, calon pengguna akan mendapatkan kenyamanan nantinya dari performa produk yang optimal dengan penempatan atau penataan yang tepat,” tambah Rokhim, Department Leader of LG Electronics Service Indonesia.

Saat tengah mempertimbangkan menggunakan LG WashTower Objet misalnya. Bentuk unik dari inovasi LG yang meletakkan mesin cuci dan mesin pengering pakaian menyatu dalam desain bertumpuk menjulang, membutuhkan penataan khusus dalam rumah terkait dengan unsur keindahan keseluruhan ruang dan instalasi sumber air yang akan mendukung kerjanya nanti.

Cukup dengan menghubungi pusat layanan khusus tadi, calon pengguna dapat meminta tim khusus LG mengunjungi kediamannya  dan memberikan rekomendasi penempatan bagi LG WashTower yang akan dibelinya.

Memastikan pengguna LG Objet benar-benar mendapatkan kepuasan dalam penggunaan, LG pun memantaunya secara proaktif dengan melakukan panggilan langsung secara berkala. Dilakukan pada momen-momen yang sekaligus menjadi masa bagi perawatan masing-masing ragam produk seri LG Objet, perwakilan layanan pengguna LG melakukannya sepanjang tahun pertama.

Panggilan langsung pada pengguna ini mulai sejak produk telah terinstalasi dengan fokus memastikan kepuasan pengguna pada proses instalasi yang dilakukan. Berlanjut kemudian, panggilan akan dilakukan LG pada masa-masa tertentu yang telah ditentukan untuk pembersihan atau pemeriksaan performa produk.

Terbilang sebagai layanan baru, White Glove Service saat ini baru tersedia pada pengguna seri LG Objet yang bermukim di delapan kota besar di Indonesia. Termasuk didalamnya yaitu Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Makassar dan Medan.

“Seiring dengan pertumbuhan pengguna seri premium LG Objet dan responnya terhadap layanan ini, kami pasti akan mengembangkannya pada masa mendatang,” ujar Changdae Son. “Tak hanya pada semakin meluasnya area cakupan, namun pula pada semakin lengkapnya layanan yang diberikan,” pungkas Changdae Son.(ule)

Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan