Whiz Hotel Pemuda Semarang Ajak Anak Yatim Buka Bersama

Managemen
Managemen Whiz Hotel Pemuda Semarang mengajak puluhan anak yatim dari Panti Asuhan Al-Barokah untuk berbagi kebahagian di bulan yang penuh berkah ini.

SEMARANG – Managemen Whiz Hotel Pemuda Semarang kembali mengadakan acara tahunan, yaitu Buka Bersama dengan Anak Panti Asuhan yang diselenggarakan pada Kamis (16/5/19).

Bertempat di jalan Kapten Piere Tendean nomor 9, Whiz Hotel mengundang anak-anak dari Panti Asuhan Al-Barokah untuk berbagi kebahagian di bulan yang penuh berkah ini.

Hotel Manager Whiz Hotel Pemuda Semarang, Deni Amarta mengatakan, puluhan anak-anak panti Asuhan Al-Barokah diajak untuk mendengarkan Tauziyah dari Ustadz Faturohman, dan Bersholawat bersama, dilanjutkan sesi tanya jawab.

‚ÄúDibulan yang penuh berkah ini, saya berharap Whiz Hotel Pemuda Semarang lebih erat dalam menjalin silahturahmi, bukan hanya kepada tamu saja tetapi kepada masyarakat luas,” ungkapnya.

Adapun tujuan lain dari kegiatan tersebut, menurut Deni adalah untuk mengajarkan pada semua staff Whiz Hotel Pemuda Semarang, akan pentingnya berbagi Rejeki dan kebahagiaan di Bulan Ramadhan ini.

“Semoga acara ini akan selalu rutin di selenggarakan oleh Whiz Hotel Pemuda Semarang, agar tetap menjalankan Kegiatan ini sebagai kegiatan sosial dan berbagi dengan sesama yang membutuhkan,” harapnya.

Tidak lupa, kegiatan diakhiri dengan doa bersama, Sholat Maghrib, dan berbuka bersama menyantap hidangan yang telah disiapkan untuk sekedar melepas dahaga setelah seharian berpuasa. (ZP/06)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here