NasionalWifi S1, Super Modem untuk Internet “Ngebut”

Wifi S1, Super Modem untuk Internet “Ngebut”

-

- Advertisment -spot_img

Semarang – Smartfren belum lama ini meluncurkan produk baru super modem Wifi S1 buatan Haier. Dikeluarkannya produk baru ini untuk menjawab kebutuhan masyarkat akan kebutuhan koneksi internet “ngebut” dan stabil.

Untuk diketahui, sejak pertama kami luncurkan seri modem WiFi Smartfren sejauh ini selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan, karena memang sangat membantu pelanggan untuk mendapatkan akses internet yang “ngebut” dan stabil.

Lantas apa keunggulan dari modem yang menjadi jagoan baru Smartfren ini? berikut ulasannya.

Super modem Wifi S1, dilengkapi dua SSID atau dua frekwensi yaitu 2,4GHz dan 5GHz. Tidak banyak modem yang sudah dilengkapi dua frekwensi. Dengan dua frekwensi, maka pengguna bisa lebih tenang dalam penggunaannya, karena jika tidak ada frekwensi 5GHz maka akan langsung beralih ke frekwensi 2,4GHz atau sebaliknya. Dengan kata lain, internet akan lebih stabil.

Dengan sudah adanya frekuensi 5 GHz ini ternyata memiliki spektrum yang lebih luas dalam hal penggunaan sinyalnya kemudian gangguan juga bisa lebih minimal. Sehingga pengguna Modem Wifi S1 bisa menonton film secara online, mengunduh file sampai bermain game online dengan nyaman dan bisa berselanjar di dunia maya dengan “ngebut”.

Super Modem WiFi S1 merupakan modem CAT7 pertama di Indonesia yang mampu menghasilkan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini. Ini akan membuat streaming video berkualitas full high-definition ataupun musik lancar tanpa lag, hingga bermain game tanpa adanya hambatan.

Spesifikasi Super Modem WiFi S1 ini mendukung internet 4G+ atau 4.5G, dengan kecepatan yang diklaim 2 kali lebih cepat dari internet 4G. Tak perlu khawatir dukungan internet 4G+ tersebut akan sia-sia, karena Smartfren sudah memiliki jaringan 4G+ yang akan memanjakan, para penggunanya.

Untuk membuktikan kemampuan modem tersebut, Zonapasar.com, beberapa waktu lalu mencoba menggunakan modem tersebut, dari Kota Semarang ke Surabaya melalui jalur tengah, melewati Grobogan, Cepu, Bojonegoro, sampai Surabaya. Hasilnya ternyata tidak mengecewakan.

Selama perjalanan jaringan cukup stabil.  Saat digunakan untuk menonton Youtube tanpa Buffering sama sekali. Bahkan ketika melewati hutan disepanjang Blora sampai Cepu, jaringan Smartfren, masih cukup stabil.

Saat kembali ke Surabaya, Zonapasar.com memilih jalur pantura melalui, Gresik, Lamongan, Tuban, Rembang dan seterusnya. Di Wilayah Panturan ini jaringan smartren justru semakin baik.

Yang menarik, Super Modem WiFi S1 juga bisa digunakan sebagai power bank dikala batrai smartphone kritis, karena Super Modem ini dibekali dengan baterai 3250 mAh. Jika tidak digunakan untuk modem kemampuan baterai ini mampu bertahan seharian penuh dalam posisi on. Selain itu, juga bisa menjadi USB On The Go (OTG), memori internal yang bisa dipakai bersama (storage sharing).

Desiannya yang mungil, cocok dibawa kemana-mana, dan tidak menganggu ketika dimasukan ke dalam kantong. Sehingga dimanapun dan kapanpun bisa sharing wifi bersama dengan teman.

Dengan berbagai kelebihannya itu, Super Modem Wifi S1 ini dibanderol dengan harga Rp1,2 juta. Memang terbilang relatif mahal, namun dengan kelebihan yang dimiliki khusunya dengan memiliki jaringan 4G+, rasanya harga menjadi cukup murah.

Regional Head Smartfren Central Java Lutico Gunawan mengatakan, pembeli Super Modem Wifi S1 akan mendapat kuota data 120GB yang berlaku selama 1 bulan. Smartfren menawarkan pilihan paket bundling enam bulan seharga Rp 1,7 juta dengan kuota 50GB ditambah 50GB pada malam hari setiap bulan. “Juga ada pilihan paket bundling satu tahun seharga Rp 2,6 juta dengan kuota 50GB ditambah 50GB pada malam hari setiap bulannya,” katanya. (ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Pameran Property Expo Semarang Cetak Transaksi Rp 28 Miliar

SEMARANG - Pameran Property Expo Semarang mendapatkan hasil menggembirakan bagi para pengembang di awal tahun 2022. Pemeran perdana yang digelar...
- Advertisement -spot_imgspot_img

GTSI Kembali Dikontrak BP Berau Ltd.

JAKARTA– PT GTS Internasional Tbk. (GTSI) melalui salah satu anak perusahaannya PT Hikmah Sarana Bahari (HSB) berhasil mendapatkan kepercayaan...

Empal Krispi Sajian Baru Hotel Santika Pekalongan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan kembali mengeluarkan special menu di awal tahun 2022 ini. Menu ini sangat cocok untuk...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda