NasionalWifi S1, Super Modem untuk Internet “Ngebut”

Wifi S1, Super Modem untuk Internet “Ngebut”

-

- Advertisment -spot_img

Semarang – Smartfren belum lama ini meluncurkan produk baru super modem Wifi S1 buatan Haier. Dikeluarkannya produk baru ini untuk menjawab kebutuhan masyarkat akan kebutuhan koneksi internet “ngebut” dan stabil.

Untuk diketahui, sejak pertama kami luncurkan seri modem WiFi Smartfren sejauh ini selalu mendapat sambutan yang baik dari masyarakat dan pelanggan, karena memang sangat membantu pelanggan untuk mendapatkan akses internet yang “ngebut” dan stabil.

Lantas apa keunggulan dari modem yang menjadi jagoan baru Smartfren ini? berikut ulasannya.

Super modem Wifi S1, dilengkapi dua SSID atau dua frekwensi yaitu 2,4GHz dan 5GHz. Tidak banyak modem yang sudah dilengkapi dua frekwensi. Dengan dua frekwensi, maka pengguna bisa lebih tenang dalam penggunaannya, karena jika tidak ada frekwensi 5GHz maka akan langsung beralih ke frekwensi 2,4GHz atau sebaliknya. Dengan kata lain, internet akan lebih stabil.

Dengan sudah adanya frekuensi 5 GHz ini ternyata memiliki spektrum yang lebih luas dalam hal penggunaan sinyalnya kemudian gangguan juga bisa lebih minimal. Sehingga pengguna Modem Wifi S1 bisa menonton film secara online, mengunduh file sampai bermain game online dengan nyaman dan bisa berselanjar di dunia maya dengan “ngebut”.

Super Modem WiFi S1 merupakan modem CAT7 pertama di Indonesia yang mampu menghasilkan konektivitas internet lebih cepat dibandingkan dengan menggunakan modem WiFi yang ada saat ini. Ini akan membuat streaming video berkualitas full high-definition ataupun musik lancar tanpa lag, hingga bermain game tanpa adanya hambatan.

Spesifikasi Super Modem WiFi S1 ini mendukung internet 4G+ atau 4.5G, dengan kecepatan yang diklaim 2 kali lebih cepat dari internet 4G. Tak perlu khawatir dukungan internet 4G+ tersebut akan sia-sia, karena Smartfren sudah memiliki jaringan 4G+ yang akan memanjakan, para penggunanya.

Untuk membuktikan kemampuan modem tersebut, Zonapasar.com, beberapa waktu lalu mencoba menggunakan modem tersebut, dari Kota Semarang ke Surabaya melalui jalur tengah, melewati Grobogan, Cepu, Bojonegoro, sampai Surabaya. Hasilnya ternyata tidak mengecewakan.

Selama perjalanan jaringan cukup stabil.  Saat digunakan untuk menonton Youtube tanpa Buffering sama sekali. Bahkan ketika melewati hutan disepanjang Blora sampai Cepu, jaringan Smartfren, masih cukup stabil.

Saat kembali ke Surabaya, Zonapasar.com memilih jalur pantura melalui, Gresik, Lamongan, Tuban, Rembang dan seterusnya. Di Wilayah Panturan ini jaringan smartren justru semakin baik.

Yang menarik, Super Modem WiFi S1 juga bisa digunakan sebagai power bank dikala batrai smartphone kritis, karena Super Modem ini dibekali dengan baterai 3250 mAh. Jika tidak digunakan untuk modem kemampuan baterai ini mampu bertahan seharian penuh dalam posisi on. Selain itu, juga bisa menjadi USB On The Go (OTG), memori internal yang bisa dipakai bersama (storage sharing).

Desiannya yang mungil, cocok dibawa kemana-mana, dan tidak menganggu ketika dimasukan ke dalam kantong. Sehingga dimanapun dan kapanpun bisa sharing wifi bersama dengan teman.

Dengan berbagai kelebihannya itu, Super Modem Wifi S1 ini dibanderol dengan harga Rp1,2 juta. Memang terbilang relatif mahal, namun dengan kelebihan yang dimiliki khusunya dengan memiliki jaringan 4G+, rasanya harga menjadi cukup murah.

Regional Head Smartfren Central Java Lutico Gunawan mengatakan, pembeli Super Modem Wifi S1 akan mendapat kuota data 120GB yang berlaku selama 1 bulan. Smartfren menawarkan pilihan paket bundling enam bulan seharga Rp 1,7 juta dengan kuota 50GB ditambah 50GB pada malam hari setiap bulan. “Juga ada pilihan paket bundling satu tahun seharga Rp 2,6 juta dengan kuota 50GB ditambah 50GB pada malam hari setiap bulannya,” katanya. (ZP/04)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda