PeristiwaWuling Formo Resmi Diperkenalkan di Kota Semarang

Wuling Formo Resmi Diperkenalkan di Kota Semarang

-

- Advertisment -spot_img

Wuling Formo salah satu jagoan baru di kendaraan komersial/Zikan.

SEMARANG- Melanjutkan rangkaian peluncuran seri Formo, Wuling Motors (Wuling) mengandeng PT Automobil Jaya Mandiri (AJM) memperkenalkan dengan resmi Light Commercial Vehicle (LCV) pertama Wuling di Kota Semarang. Produk ketiga Wuling yang mengusung tagline “Bikin Usaha Makin Nyaman” ini diperkenalkan di Atrium Java Mall Semarang, Kamis (8/11).

Regional Sales Manager PT. SGMW, Michael Budihardja mengatakan, Wuling Formo hadir sebagai jawaban kebutuhan masyarakat di Jawa Tengah akan kendaraan komersial ringan dan semangat Drive For A Better Life. Wuling Formo diniagakan dalam dua pilihan yakni blindvan untuk angkutan barang dan minibus dalam pilihan tujuh dan delapan penumpang.

Disebutnya, Wuling Formo hadir dengan desain yang modern dan dinamis. Kehadirannya pun mengedepankan kenyamanan bagi penumpang, dan biaya perawatan yang kompetitif.

“Dengan bertambahnya seri Formo sebagai lini produk terbaru Wuling Motors, tentunya pilihan pelangan di Jateng akan segmen komersial menjadi lebih bervariasi. Perihal pilihan warnanya, Formo tasedia dalam pilihan Pristine White dan Starry Black dengan harga on-the-road (OTR) mulai dari Rp 142,800,000 untuk Semarang dan sekitarnya,” kata Michael Budihardja.

Dengan kahadiran Wuling Formo, pihaknya optimis mampu menyumbangkan pertumbuhan penjualan yang positif. Ia yakin kehadiran varian mobil ini dapat mendorong pertumbuhan sekitar 10 – 20%.

“Kehadiran Wuling Formo kami yakin bisa membantu pertumbuhan penjualan mobil Wuling di Jateng. Saat ini penjualan mobil Wuling ada 1500 unit. Kota Semarang sendiri kontribusi 30%, Jogja 15% dan Solo 20%,” ujarnya.

Operation Manager of AJM, Budi Kurniawan menambahkan, sangat yakin penjulan Wuling di Jateng kian baik dan mampu mendominasi di wilayah ini. Pasar mobil di Jateng, kata dia cukup besar, sehingga peluang masih terbuka luas.

“Saat ini suda ada 13 cabang di Jateng dan Jogja. Tahun depan akan bertambah lagi menjadi 20 dealer. Ini sebagai jawaban akan kebutuhan masyarakat Jawa Tengah yang semakin meningkat,” terangnya.

Sebagai informasi, Wuling juga melangsungkan pameran selama lima hari yakni 8-12 November di Java Mall dengan menampilkan dua unit Formo Blindvan dan satu unit Formo Minibus serta pilihan MPV Wuling Iainnya. Bagi pengunjung juga bisa merasakan produk Wuling Motors dengan melakukan test drive Confero 5 dan Cortez 1. 8. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

BSI Cetak Laba Bersih Rp 1,48 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA – PT Bank Syariah Indonesia Tbk. (BSI) berhasil menorehkan kinerja impresif sepanjang semester I 2021 dengan membukukan laba...

PLN Cetak Laba Bersih Rp6,6 Triliun di Semester I 2021

JAKARTA- Di tengah tekanan pandemi Covid-19, PLN berhasil mencetak laba bersih sebesar Rp6,6 triliun hingga semester I 2021. Berdasarkan...

Setahun Hadir di Bandung, Pengguna Internet Rumah “XL Home” Naik 200%

BANDUNG- Layanan internet fiber XL Home dari PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kini telah hadir di sebagian daerah...

Nikmati Promo Khusus dari Hotel Santika Pekalongan untuk Penerima Vaksin Covid-19

PEKALONGAN - Dalam rangka mendukung program pemerintah terkait vaksinasi masyarakat Indonesia Hotel Santika Pekalongan memberikan promo khusus kepada para...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Tim Siaga Bencana di Semarang Dilatih Membuat Eco Enzyme

SEMARANG - Meningkatnya kasus konfirmasi positif Covid 19 di awal tahun 2021 ini, menjadi perhatian khusus Palang Merah Indonesia...

Sinergi Telkomsel dan Gojek, Perkuat Produktivitas Mitra UMKM Hadapi Pandemi

JAKARTA– Melanjutkan sinergi yang telah dibangun, Telkomsel dan Gojek kembali menghadirkan kolaborasi pada layanan unggulan keduanya untuk meningkatkan produktivitas...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda