Ekonomi Bisnis10 Merek Mobil Semarakkan Sauto Expo 2019 di Mal...

10 Merek Mobil Semarakkan Sauto Expo 2019 di Mal Ciputra

-

- Advertisment -spot_img
Deretan mobil teranyar bakal ditampilkan di Sauto Expo 2019 di Mal Ciputra Semarang, Jawa Tengah, mulai 3 – 14 Mei 2019.

SEMARANG – Sedikitnya 10 pabrikan mobil ambil bagian menyemarakkan pergelaran Semarang Auto Expo (Sauto Expo) 2019 di Mal Ciputra Semarang, Jawa Tengah, mulai 3 – 14 Mei 2019.

Adapun 10 dealer mobil tersebut yakni Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, Nissan, Hyundai dan Volkswagen atau VW. Selain pabrikan mobil, kegiatan juga diikuti sejumlah pendukung lain.

Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, pameran ini menjadi momen yang pas bagi para pengunjung yang ingin berganti mobil terbaru di Hari Raya Idul Fitri mendatang.

“Tahun ini pameran Sauto Expo digelar dua kali dalam setahun, satu mendekati Ramadhan seperti ini dan satu lagi di penghujung tahun. Pameran yang saat Ramadhan biasanya permintaan tinggi karena banyak yang ingin berganti mobil baru,” kata Dian Citra Lestari, Kamis (2/5/19).

Dikatakan, pengunjung tidak akan salah apabila membeli mobil di pameran yang satu ini karena banyak promo, diskon hingga hadiah spesial yang ditawarkan masing-masing dealer.

Sementara itu, pihaknya menargetkan pemeran kali ini akan mencapai target penjualan sebanyak-banyaknya. Namun rata-rata dealer menargetkan 40 unit mobil bisa terjual.

Ia optimistis target tersebut terpenuhi mengingat gelaran pameran sebelumnya selalu sukses, bahkan lebih dari target yang dicanangkan.

“Targetnya masing-masing dealer rata-rata 40 unit, namun selain pabrikan Jepang, seperti Hyundai, VW, Mazda target menjual 10 – 15 unit mobil sepanjang pameran,” tandasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Derma 9 Rambah Pasar Skincare, Bisa Gabung Jadi Agen dan Reseller

SEMARANG - Klinik kecantikan Derma 9 serius menggarap pasar skincare untuk memberikan produk perawatan kecantikan yang terbaik. Derma 9 telah...

Springbed Kesehatan Makin Diminati Konsumen di Semarang

SEMARANG - Kasur springbed kesehatan untuk tulang belakang makin diminati oleh konsumen di Semarang, Jawa Tengah selama tahun 2021. Banyak...

Polri dan Pertamina Bongkar Praktik Penyalahgunaan BBM Subsidi di Cilacap Rugikan Negara Rp 49 Miliar

SEMARANG - Direktorat Polisi Perairan (Ditpolair) Korpolairud Badan Pemelihara Keamanan (Baharkam) Polri bersama Pertamina membongkar penyalahgunaan dan penimbunan BBM...

XL Axiata Business Solutions Raih Sertifikasi ISO 22301:2019

JAKARTA- PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) melalui XL Axiata Business Solutions berhasil meraih Sertifikasi ISO 22301:2019 yang merupakan...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Hotel Santika Pekalongan Gunakan Bahan Plastik Mudah Terurai Jaga Lingkungan

PEKALONGAN - Hotel Santika Pekalongan terus mendukung pemerintah untuk menggunakan bahan plastik yang ramah lingkungan untuk segala keperluan. Hotel Santika...

Musda XV HIPMI Jateng: Dua Calon Ketua Umum Janji Siap Kolaborasi dan Sinergi

SEMARANG - Musyawarah Daerah (Musda) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah ke XV segera digelar pada 28 -...

Must read

Akhir 2021, Dafam Buka 2 Hotel Baru SEMARANG- Pandemi tidak...

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda