Ekonomi BisnisBerburu Mobil Idaman di Pameran Sauto Expo 2019 di...

Berburu Mobil Idaman di Pameran Sauto Expo 2019 di Mal Ciputra

-

- Advertisment -spot_img

Delapan merk mobil kenamaan ambil bagian menyemarakkan Sauto Expo 2019 di Atrium Mal Ciputra Semarang pada 21 November – 2 Desember 2019.

SEMARANG – Pameran mobil terbaru dan terlengkap Semarang Auto Expo (Sauto Expo) kembali digelar di penghujung tahun 2019.

Pameran yang dihelat dari 21 November – 2 Desember 2019 di Atrium Mal Ciputra Semarang menyuguhkan berbagai mobil dari delapan merk kenamaan.

Adapun ke delapan pabrikan mobil tersebut yakni Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, hingga Nissan. Selain itu ada pula pabrikan sepeda motor Yamaha dan bengkel jok mobil Pineskine.

Ditambah ada pula tenant Mandiri Tunas Finance (MTF) yang siap memberikan kemudahan dalam pembiayaan yang diinginkan pengunjung.

Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, pameran tersebut menjadi momen yang tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil idaman mereka. Berbagai promo dan hadiah menarik pun dipastikan siap memanjakan masyarakat.

Selain dapat melihat berbagai mobil terbaru, lanjutnya para pengunjung nantinya juga bisa melakukan test drive kendaraan impian mereka.

“Sauto Expo 2019 ini ada delapan brand yang ikut dan nanti ada variasi juga di bawah naungan the big garage, semua komplit ada di situ,” ujarnya, Rabu (20/11/19).

Dia mengatakan, masing-masing dealer ditargetkan dapat menjual mobil rata-rata 20 – 30 unit sepanjang 12 hari pameran. Ia optimis target tersebut terpenuhi melihat trend penjualan mobil yang meningkat di saat akhir tahun seperti ini.

Adapun dari pameran sebelumnya di akhir tahun 2018, yang diikuti sembilan dealer mobil tercatat mampu merealisasikan penjualan hingga 80 persen.

“Masing-masing dealer mereka ada target-target khusus. Namun secara keseluruhan target penjualan per dealer sekitar 20 – 30 unit selama dua belas hari,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Ramadan Kareem ala Patra Semarang

SEMARANG -  Bulan Ramadhan adalah bulan yang dinanti oleh umat muslim, salah satu momen yang paling dinanti setelah seharian...

JNE Berikan Promo Berlimpah di Bulan Ramadhan 2021

SEMARANG – Bulan Ramadhan telah tiba, seluruh masyarakat menyambut antusias dengan tradisi untuk saling berbagi kepada keluarga dan kerabat....

3Second Buka Gerai Baru di Kota Semarang dengan Konsep Family Store

SEMARANG - 3Second kembali melebarkan sayap dengan membuka Store terbarunya berkonsep Family Store di Kota Semarang, Jawa Tengah. 3Second Family Store yang berada di...

LG Borong 31 Red Dot Award

JAKARTA- Tak hanya dari inovasi, kepiawaian LG dalam meramu produk elektroniknya juga menyentuh hingga penciptaan desain yang mengesankan. Sebagai...
- Advertisement -spot_imgspot_img

CIMB Niaga Perkuat Kapabilitas OCTO Mobile Jadi Super App

JAKARTA- Seiring meningkatnya aspirasi nasabah terhadap layanan finansial berbasis digital, perbankan terus berinovasi meningkatkan kapabilitas platform digitalnya, sehingga dapat...

PGN Siapkan Pasokan dan Infrastruktur Gas Bumi di Jawa Tengah

JAKARTA - PT Perusahaan Gas Negara Tbk dan PT Jateng Petro Energi (Perseroda) (JPEN) telah melakukan penandatanganan Memorandum of...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda