Ekonomi BisnisBerburu Mobil Idaman di Pameran Sauto Expo 2019 di...

Berburu Mobil Idaman di Pameran Sauto Expo 2019 di Mal Ciputra

-

- Advertisment -spot_img

Delapan merk mobil kenamaan ambil bagian menyemarakkan Sauto Expo 2019 di Atrium Mal Ciputra Semarang pada 21 November – 2 Desember 2019.

SEMARANG – Pameran mobil terbaru dan terlengkap Semarang Auto Expo (Sauto Expo) kembali digelar di penghujung tahun 2019.

Pameran yang dihelat dari 21 November – 2 Desember 2019 di Atrium Mal Ciputra Semarang menyuguhkan berbagai mobil dari delapan merk kenamaan.

Adapun ke delapan pabrikan mobil tersebut yakni Suzuki, Mazda, Mitsubishi, Wuling, Nasmoco, Honda, Daihatsu, hingga Nissan. Selain itu ada pula pabrikan sepeda motor Yamaha dan bengkel jok mobil Pineskine.

Ditambah ada pula tenant Mandiri Tunas Finance (MTF) yang siap memberikan kemudahan dalam pembiayaan yang diinginkan pengunjung.

Senior Project Manager MJA Organizer, Dian Citra Lestari mengatakan, pameran tersebut menjadi momen yang tepat bagi masyarakat untuk membeli mobil idaman mereka. Berbagai promo dan hadiah menarik pun dipastikan siap memanjakan masyarakat.

Selain dapat melihat berbagai mobil terbaru, lanjutnya para pengunjung nantinya juga bisa melakukan test drive kendaraan impian mereka.

“Sauto Expo 2019 ini ada delapan brand yang ikut dan nanti ada variasi juga di bawah naungan the big garage, semua komplit ada di situ,” ujarnya, Rabu (20/11/19).

Dia mengatakan, masing-masing dealer ditargetkan dapat menjual mobil rata-rata 20 – 30 unit sepanjang 12 hari pameran. Ia optimis target tersebut terpenuhi melihat trend penjualan mobil yang meningkat di saat akhir tahun seperti ini.

Adapun dari pameran sebelumnya di akhir tahun 2018, yang diikuti sembilan dealer mobil tercatat mampu merealisasikan penjualan hingga 80 persen.

“Masing-masing dealer mereka ada target-target khusus. Namun secara keseluruhan target penjualan per dealer sekitar 20 – 30 unit selama dua belas hari,” pungkasnya. (ZP/05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest news

Komunitas Tionghoa Semarang Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak PPKM Darurat

SEMARANG - Perserikatan Organisasi Indonesia Tionghoa (PORINTI) Kota Semarang membagikan sembako kepada warga terdampak PPKM Darurat. Pembagian tersebut dilakukan bersama...

90% Dikorbankan, Efektifkah PPKM?

SEMARANG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Jateng menilai, sejumlah Kebijakan pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19 yang sudah terjadi...

Brantas Abipraya Gelar Vaksin COVID-19 Gratis

JAKARTA - Pandemi COVID-19 belum berakhir, Pemerintah terus melakukan berbagai upaya untuk menekan laju penularan virus ini. Guna menyokong...

Subholding Gas Bersinergi Serahkan Bantuan 50 Tabung Oksigen ke RS UGM

YOGYAKARTA – Subholding Gas Grup sebagai bagian dari Holding Migas PT Pertamina (Persero) bersinergi dalam menyerahkan bantuan oksigen sebanyak...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Qurban Dermawan Menyapa Masyarakat Urban Semarang

SEMARANG - Dibalik megahnya Ibu Kota Jawa Tengah ternyata masih ada wilayah terpinggirkan yang masyarakatnya tidak berkesempatan menikmati lezatnya...

Pertamina MOR IV Bagikan 8.026 Paket Daging Qurban untuk Warga Sekitar

SEMARANG – Merayakan Idul Adha 1442 H, Pertamina melaksanakan potong hewan qurban dengan total sebanyak 85 ekor yang terdiri...

Must read

Grab Hadirkan Protect dan Cleaning Station

  SEMARANG- Wacana untuk masuk dalam 'kebiasaan baru' atau yang...

PGSI Jateng Ajak Masyarakat Tingkatkan Kepedulian Sosial Hadapi Corona

  SEMARANG - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesia (PGSI)...
- Advertisement -spot_imgspot_img

Berita TerkaitTERKINI
Rekomendasi untuk Anda