500 Paket Berbagi Buka Puasa untuk Warga Palestina 

GAZA – Rumah Zakat menyalurkan 500 paket Berbagi Buka Puasa bagi warga Gaza, Palestina. Kebahagiaan terpancar dari wajah warga Gaza ketika mendapatkan makanan untuk berbuka puasa.

“Alhamdulillah amanah para donatur sudah kami sampaikan untuk memberikan bantuan kepada saudara-saudara Muslim di Gaza. Dengan adanya bantuan dari kita tentu sangat meringankan beban bagi mereka yang sedang dilanda duka, terlebih bertepatan dengan Bulan Ramadhan,” kata Andri Murdianto, Crisis Center Rumah Zakat.

Andri menambahkan, salah satu di antara penerima manfaat paket Berbagi Buka Puasa terdapat warga disabilitas. Warga tersebut merupakan salah satu korban kekejaman zionis Israel yang menggempur Gaza beberapa waktu lalu.

“Meskipun kondisi di Gaza sedang memanas, namun semangat beribadah mereka tidak pernah pudar, terlebih di Bulan Ramadhan ini. Semoga semangat ibadah yang diperlihatkan oleh mereka bisa kita tiru dan amalkan,” ungkap Andri.

Sampai per tanggal (18/5), Rumah Zakat telah menyalurkan sebanyak 94.025 Paket Berbagi Buka Puasa. Sebelumnya, Rumah Zakat juga telah mendistribusikan 350 paket pangan bagi warga Palestina. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here