62 Anak Yatim dan Dhuafa Ikuti Khitanan Massal Gratis di Yogyakarta

YOGYAKARTA- Rumah Zakat bekerjasama dengan karyawan KPP Pratama Yogyakarta menyelenggarakan khitanan massal gratis pada Senin (17/12). Kegiatan tersebut diikuti oleh 62 anak yatim dan dhuafa di wilayah Yogyakarta.

Kegiatan yang diselenggarakan di Klinik Rumah Rumah Zakat Yogyakarta tersebut dihadiri oleh Branch Manager Rumah Zakat, Warnitis. Hadir pula Kepala KPP Pratama Yogyakarta, Guntur Wijaya Edi.

“Alhamdulillah kegiatan khitanan massal gratis ini adalah hasil donasi dari karyawan kami. Semoga bisa memberikan manfaat bagi yang membutuhkan dan anak-anak yang mengikuti khitanan ini bisa tumbuh menjadi anak yang cerdas,” kata Guntur Wijaya Edi.

Menurut Warnitis, kegiatan khitanan massal gratis tersebut diselenggarakan bertepatan dengan momentum liburan sekolah anak-anak. Hal tersebut bertujuan agar tidak mengganggu proses kegiatan belajar anak di sekolah.

“Saya sangat senang sudah dikhitan dan bertemu banyak teman. Dokternya juga baik, jadi saya tidak terlalu merasakan sakit dan tegang,” ungkap Andi Azunur Kurniawan, salah satu penerima manfaat. (ZP/07)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here