Fiesta Crispy Bubble, Pilihan Baru Penggemar Nugget

0
ZONAPASAR.COM, SEMARANG – Dalam acara launching produk barunya di Jakarta berapa waktu lalu sempat viral Fiesta membagikan 1.000 pack Crispy Bubble Nugget. Produk terbaru Fiesta ini adalah nugget yang dibalut dengan tepung roti khusus berbentuk butiran seperti bubble.
AVP Marketing PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk – Food Division, Gun Affandy mengatakan, Fiesta Crispy Bubble tersedia dalam kemasan yang sangat menarik, berukuran 500 gram, berisi kurang lebih 22 pieces. Produk ini memiliki tekstur daging yang lebih tebal dan juicy dan disalut tepung yang lebih crispy.
“Saat ini produk baru ini sudah  tersedia di berbagai supermarket seperti Ada SM, indomaret, LSI , Alfamidi, Alfamart, Farmer Market,  Foodhall, Hypermart, Diamond, Aeon, Transmart, dan  toko frozen food, serta  jaringan toko Prima Fresh Mart yang tersebar di seluruh Indonesia,” katanya.
Dijelaskan, dengan harga yang sangat kompetitif dan Brand Fiesta yang sudah terjamin kelezatannya,  Fiesta Crispy Bubble menjadi incaran para penggemar nugget. Tidak salah memang Brand Fiesta mendapatkan gelar sebagai nugget terenak.
“Bagi yang belum mencoba segera kunjungi toko-toko terdekat dan buktikan sendiri Fiesta Crispy Bubble dagingnya lebih tebal dan juicy, serta crispy,” jelasnya.(aln)
Tinggalkan pesanan

email kami rahasiakan

Verified by MonsterInsights